Terlibat Kasus Bullying, Ohm Pawat Rilis Permintaan Maaf
Ohm Pawat (Instagram @ohmpawat)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar lakorn dihebohkan dengan kabar bullying yang dilakukan oleh aktor Thailand, Ohm Pawat. Sang aktor dikabarkan melakukan perundungan terhadap teman sekolahnya yang diduga mengidap autisme.

Ohm Pawat kemudian merilis pernyataan melalui media sosialnya. Ia menjelaskan kronologi dari sudut pandangnya.

“Untuk kabar yang sedang dibicarakan, saya minta maaf karena berbicara telat karena insiden ini melibatkan pihak lain,” tulis Ohm Pawat pada Minggu, 8 Januari.

“Saya mengakui saya adalah anak yang kekanakan saat kecil. Dan seringkali, laki-laki hanya menjadi laki-laki. Seorang laki-laki yang tidak tahu saya menyakiti seseorang di sekitar saya tapi saya tidak punya niat buruk kepada mereka,” lanjut Ohm.

Ohm Pawat mengakui rumor yang beredar terjadi ketika ia duduk di bangku sekolah. Namun saat itu Ohm bersama teman-temannya sudah mendapat teguran dari pihak guru dan orang tua.

“Ketika insiden terjadi, saya duduk di bangku sekolah. Ketika itu saya dan teman-teman saya dihukum oleh guru dan orang tua kami diminta untuk bertemu dengan pihak administrasi sekolah karena tindakan saya,” katanya.

“Saya bersama orang tua saya sudah minta maaf kepada korban dan orang tuanya atas sikap saya. Karena insiden ini, saya belajar satu pelajaran hidup bahwa saya harus menjadi manusia yang lebih baik setiap hari,” ujar bintang Bad Buddy tersebut.

“Saya minta maaf jika apa yang terjadi di masa lalu meninggalkan bekas di hati teman saya. Saya minta maaf dari hati yang terdalam,” katanya.

Mengakhiri suratnya, Ohm Pawat juga minta maaf kepada seluruh pihak yang merasa terganggu dengan kabar ini.

“Insiden ini tidak akan terhapus dan selamanya saya akan merasa bersalah dan saya tidak akan memaafkan diri saya untuk ini. Saya minta maaf kepada setiap orang yang merasa dampak dari tindakan saya yang kekanak-kanakan,” tutup Ohm Pawat.

Ohm Pawat adalah aktor yang dikenal lewat sejumlah serial dan film. Salah satu yang melambungkan namanya adalah Bad Buddy yang diproduksi oleh manajemennya, GMM. Tahun ini ia sedang membintangi lakorn berjudul 10 Years Ticket.