Ohm Pawat dan Tay Tawan Bakal Hadir di GMMTV FANDAY 5 Indonesia
Ohm Pawat - Tay Tawan (Lumina/GMMTV)

Bagikan:

JAKARTA - Dua aktor asal Thailand, Ohm Pawat dan Tay Tawan akan mengunjungi Indonesia dalam gelaran GMMTV FANDAY 5 in Indonesia. Ini menjadi kunjungan perdana mereka ke Jakarta setelah menggelar fanmeeting di Jepang dan Korea Selatan.

Lumina Entertainment selaku promotor mengumumkan kedua aktor naungan GMM ini akan hadir pada 1 Juli 2023 bertempat di Studio 1 Epicentrum XXI, Jakarta. Fanmeeting akan digelar dalam dua sesi yaitu Ohm Pawat pada 14.30 WIB dan Tay Tawan pada 19.00 WIB.

Keduanya pernah mengunjungi Jakarta namun untuk pertama kalinya mereka akan menggelar fanmeeting dan menyapa penggemar yang mengikuti karier mereka. Selain itu mereka menjadi aktor Thailand terbaru yang menggelar fanmeeting di Indonesia.

Pada hari yang sama, promotor mengumumkan tiga kategori tiket untuk GMMTV FANDAY 5 in Indonesia yaitu Retro seharga Rp750.000, Centrum seharga Rp1.500.000, serta Lumos seharga Rp2.400.000.

Pemegang tiket Lumos dan Centrum akan mendapat kesempatan untuk foto grup, poster bertandatangan, serta postcard dan poster resmi. Bagi 20 pemegang tiket Retro akan diundi untuk mendapat benefit foto grup bersama kedua aktor.

Ohm Pawat yang memulai kariernya sejak tahun 2016 membintangi berbagai judul serial dan film. Tahun ini, ia melakoni Our Skyy 2 dan film My Precious. Ia juga baru merampungkan syuting untuk Double Savage.

Tay Tawan yang berkarier pada tahun 2014 aktif membintangi berbagai judul serial. Tahun ini ia berakting dalam lakorn Midnight Museum, Tanman, serta Cherry Magic.

Tiket GMMTV FANDAY 5 in Indonesia akan tersedia mulai 5 Juni 2023 dan bisa dibeli melalui situs resmi Tiket.com pada 14.00 WIB.