Krist Perawat Konser Tunggal di Indonesia, 19 Agustus
Krist Perawat (Lumina)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi asal Thailand, Krist Perawat akan kembali ke Indonesia untuk sebuah konser tunggal. Setelah lima tahun lalu, penyanyi sekaligus aktor naungan GMMTV itu menggelar konser pada 19 Agustus 2023 di Balai Sarbini, Jakarta.

Kamis, 29 Juni, Lumina Entertainment mengumumkan tur konser Krist akan berlangsung di Indonesia. Pada saat bersamaan, promotor juga merilis kategori dan harga tiket konser tunggal aktor 28 tahun tersebut.

Krist Solo Concert Asia Tour 2023 di Indonesia hadir dengan tiga kategori dan harga berbeda. Dimulai dari Retro seharga Rp1.000.000, Centrum seharga Rp1.800.000, serta Lumos sebesar Rp2.600.000.

Seluruh pemegang tiket konser Krist akan mendapat poster resmi dan foto grup bersama sang penyanyi. Selain itu pemegang tiket kategori Lumos mendapat kesempatan memenangkan undian poster bertanda tangan untuk 70 orang.

Krist Perawat memulai debut di dunia hiburan Thailand dengan berakting dalam serial SOTUS pada tahun 2016. Serial ini menandai kiprahnya yang mulai populer di dunia lakorn hingga ia berakting lewat Teenage Mom, Mint To Be, Who Are You, Good Old Days dan lainnya.

Kemudian ia merilis single pertamanya bertajuk Door, Air, and a Good Day, dilanjutkan dengan SKY, dan bergabung dengan proyek Boys Don’t Cry dari GMMTV. Lebih dari 10 single sudah diluncurkan Krist sejak ia berkarier.

Tahun ini, ia melepas single Call Me di bawah RISER MUSIC, label musik naungan GMMTV. Ia juga menyapa penggemar lewat aktingnya dalam lakorn Be My Favourite dan The Jungle.

Selain Indonesia, Krist juga dijadwalkan menggelar konser solo di Kambodia dan Macau setelah sukses melakukan konser di Jepang selama dua hari.

Penjualan tiket konser Krist Perawat akan dimulai pada 8 Juli 2023 di Tiket.com sebagai partner tiket resmi pada pukul 14.00 WIB.