Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang menjadi sorotan. Dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett diungkap oleh Lady Nayoan yang merupakan istri sah Rendy.

Beberapa waktu lalu, Lady juga menjelaskan ia sudah berkomunikasi dengan Jeje Govinda mengenai perselingkuhan pasangan mereka. Setelah dua kali ketahuan, Syahnaz membuat surat perjanjian kepada Lady agar mengakhiri hubungan terlarang mereka.

Hingga saat ini, pihak Syahnaz tidak membuka suara terhadap tudingan yang sudah menyebar tersebut. Syahnaz bersama Jeje terlihat menonton pertandingan tenis yang diadakan kakak Syahnaz, Raffi Ahmad.

Keduanya tidak sempat diwawancara namun mereka terlihat berdiri berdampingan. Kebersamaan mereka juga terekam dalam postingan terbaru ibu Raffi Ahmad dan Syahnaz, Amy.

Dalam postingan terbarunya, Jeje dan Syahnaz berdiri di samping Rieta Amilia bersama dengan anak-anak dan menantu mereka. Rieta juga mengunggah foto bertuliskan, “Indahnya kebersamaan.”

Jeje duduk bersama dengan Rieta Amilia, Amy Qanita, serta Nagita dan Syahnaz serta menyantap makan bersama-sama.

Baik Syahnaz dan Jeje juga tidak mengunggah foto saat mereka bersama seperti ibu maupun saudara mereka lainnya.

Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy dibagikan oleh Lady Nayoan melalui Instagram. Ia mengaku memendam seluruh bukti sejak ia masih mengandung hingga anak ketiga berusia enam bulan.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan.