Lady Nayoan Sebut Jeje Govinda Santai Tanggapi Dugaan Peselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah
Lady Nayoan (Tangkapan Layar YouTube dr. Richard Lee)

Bagikan:

JAKARTA- Setelah Lady Nayoan buka suara kepada publik terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda sempat memintanya untuk menghapus unggahannya.

Jeje menghubungi Lady demi meminta agar postingan bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy yang sudah diunggahnya dihapus. Hal ini sempat membuat Lady merasa aneh akan sikap yang ditunjukkan Jeje terhadap perselingkuhan istrinya.

"Suaminya chat, Lad hapus gitu," ungkap Lady Nayoan dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, Kamis, 22 Juni.

Lady mengungkap bahwa sikap Jeje terbilang santai ketika perselingkuhan istrinya terbongkar. Melihat reaksi itu, Lady menduga bahwa ini bukan pertama kalinya Jeje mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dengan Rendy.

"Feeling aku ini bukan yang pertama ya. Kok dia bisa sesantai itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Lady mengatakan bahwa ketika mengetahui perselingkuhan itu, Jeje tidak langsung meminta klarifikasi dari Syahnaz. Hal ini bahkan membuat Lady kesal hingga berpikir mereka sudah kerja sama.

"Harusnya kan dia langsung datang ke lokasi (syuting) atau gimana. Aku greget banget kenapa kok dia nggak ngomong. Bahkan mereka mungkin kongkalikong," pungkas Lady Nayoan.

Sementara itu, sejak perselingkuhan dibongkar oleh Lady Nayoan, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah hingga kini belum memberikan klarifikasi. Keduanya bahkan menutup kolom komentar unggahan di media sosial masing-masing.

Lady memilih keluar rumah dan pisah rumah dari Rendy setelah mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya. "Aku nggak mau ada mediasi kalau cerai, buat apa," tegasnya.