Tidak Ingin Cerai, Jeje Govinda Pilih Jaga Nama Baik Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda (Instagram @ritchieismail)

Bagikan:

JAKARTA - Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara mengenai rumah tangga mereka serta kabar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Minggu, 10 Juli, mereka mengunggah video pernyataan dalam kanal YouTube pribadi keduanya.

Jeje menjelaskan alasan mereka baru buka suara mengenai perselingkuhan ini. Bukan karena menghindari, Jeje menyakini mereka sedang menyelesaikan masalah.

"Kenapa selama ini kita diam. Jadi gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah, karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah," kata Jeje Govinda dalam video tersebut.

“Kami memilih untuk menyelesaikan masalah secara internal karena dari awal kita berkomitmen untuk menyelesaikan masalah even keluarga jangan sampai tahu,” lanjutnya.

Jeje yang lebih banyak berbicara berusaha terus menjaga istri dan kedua anaknya. Tidak ingin menggembar-gemborkan masalah, Jeje merasa permasalahan ini diselesaikan keduanya.

"Gue, sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue," tegas Jeje.

"Gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue. Karena, apa pun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," kata Jeje sambil menggengam tangan Syahnaz.

Isu perselingkuhan ini pertama kali diungkap oleh Lady Nayoan, istri resmi Rendy Kjaernett pada pertengahan Juni lalu. Lady juga mengungkap beberapa pesan pribadi antara Rendy dengan Syahnaz Sadiqah.

Di tengah kisruh tersebut, Syahnaz dan Jeje terlihat hadir dalam pertandingan olahraga Raffi Ahmad. Kehadiran mereka menjadi perbincangan publik karena mereka tidak membicarakan isu perselingkuhan tersebut.

Lady Nayoan juga menegaskan ia akan menggugat cerai Rendy karena perselingkuhan terjadi berulang kali. Pada awal bulan ini, Rendy Kjaernett mengadakan konferensi pers dan meminta maaf kepada publik atas isu perselingkuhan ini.

Rendy juga berbincang dengan Denny Sumargo dan membenarkan perselingkuhan terjadi. Ia bahkan mengonfirmasi tato yang ada di punggungnya merupakan gambar Syahnaz. Rendy mengungkap ia dan istri juga sedang menyelesaikan masalah mereka bersama keluarga.