Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears baru mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Ia ditampar oleh salah satu petugas keamanan pebasket NBA Victor Wembanyama.

Kejadian bermula ketika Britney Spears ingin mengambil foto bersama Wembanyama. Ia menghampiri pebasket itu yang ternyata berada di hotel yang sama dengannya. Dalam satu momen makan malam, sang diva menghampiri Wembanyama.

“Saya ingin menghampirinya dan memberi selamat atas kesuksesannya. Tapi (restoran) itu sangat bising jadi saya menepuk pundaknya,” kata Britney Spears.

Kejadian itu membuat petugas keamanan justru menampar Spears dan menyebabkan kacamatanya terjatuh ke lantai. Ia membagikan cerita ini setelah Wembanyama mengklaim Spears menariknya.

“Saya tidak bisa berhenti. Orang itu memanggil saya dan menarik saya dari belakang. Saya tidak melihat apa yang terjadi karena saya sedang berjalan dan tidak berhenti. Dia tidak menarik pundak saya, tapi dari belakang,” kata Victor Wembanyama.

“Saya tahu pihak keamanan mendorong dia. Saya tidak tahu seberapa kuat tapi pihak keamanan mendorongnya. Saya tidak berhenti untuk melihat agar saya bisa masuk dan menikmati makan malam,” lanjutnya.

Britney Spears membantah menarik Wembanyama, melainkan hanya menepuk pundaknya. Ia menyayangkan pihak keamanan melakukan kekerasan dengan fisik.

“Aku sadar ketika pebasket itu mengatakan aku menariknya dari belakang, tapi aku hanya menepuk pundaknya,” lanjut Britney Spears.

“Petugas keamanan menamparku di depan kerumuman orang dan kacamataku terlempar. Tim keamananku tidak pernah memukul orang,” ujarnya lagi.

Britney Spears menyadari seorang bintang besar memerlukan pihak keamanan namun hal ini membuatnya kesal karena ia mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan.

Kejadian itu berlangsung di sebuah restoran di mana Britney Spears makan malam bersama sang suami, Sam Asghari dan dua temannya. Kabarnya Britney Spears melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Las Vegas.