Bagikan:

JAKARTA - Toni Dedola mengungkap fakta baru dari Nikita Mirzani melalui media sosial. Ia menuding mantan istrinya tidak membiayai pendidikan putrinya yang sedang bersekolah di Inggris.

“Sulit dipercaya bahwa mantan istri saya menolak untuk membiayai pendidikan dan biaya hidup putrinya," tulis Toni Dedola melalui Instagram Story pada Rabu, 5 Juli.

"Meskipun dia masih memiliki hak asuh dan oleh karena itu secara hukum berkewajiban untuk merawat putrinya!!!" lanjutnya.

Toni Dedola. (Isnagram @toni,dedola)
Toni Dedola. (Isnagram @toni,dedola)

Toni mengklaim Nikita sudah tidak menganggap anaknya sebagai anaknya. Hal ini disayangkan Toni mengingat sang anak yang tinggal sendirian di Inggris.

“Kita berbicara tentang seorang anak berusia 16 tahun yang tinggal di Inggris. Ibunya tidak membayar biaya sekolah atau akomodasi,” kata Toni.

"Jika L (inisial) tidak dibantu di Inggris saat ini, dia harus hidup di jalanan!" tegas Toni.

Toni Dedola menjelaskan selama ini sang putri menggunakan media sosial untuk mencari uang demi bertahan hidup di Inggris. Toni menyayangkan sikap Nikita Mirzani yang membiarkan L mencari nafkah tanpa memberi hak seperti layaknya seorang ibu.

Ia juga mengunggah percakapan dengan Nikita Mirzani yang berisi tentang sang anak yang melakukan live setiap saat demi mendapatkan uang. Bukan hanya sekali, Nikita terlihat berbicara beberapa kali kalau sang anak harus melakukan live setiap hari.

"Dia lebih dari layak untuk pergi ke sekolah. Sangat disayangkan bahwa mantan istri saya terus mencari alasan untuk menghindari tanggung jawabnya,” lanjutnya.

Konflik di antara keduanya bermula ketika Toni pulang ke Jerman dan menceraikan Nikita Mirzani. Toni menjelaskan keputusan cerai dibuat ketika Nikita menuduh Toni mencuri beberapa barang mewah dan kabur dari rumah.

Toni yang membantah hal tersebut kemudian menyebut dirinya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga. Konflik semakin melebar setelah anak Nikita Mirzani yang sedang sekolah di Inggris membela Toni.