Potret Selebrita Rayakan <i>Fourth of July</i>: Justin Bieber Serba Putih, Khloe Kardashian Pesta
Victoria Beckham - David Beckham (Instagram @victoriabeckham)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap tanggal 4 Juli, masyarakat Amerika Serikat beramai-ramai merayakan Fourth of July. Tanggal ini merupakan peringatan tahunan dalam rangka memperingati proklamasi kemerdekaan pada 4 Juli 1776.

Peringatan Fourth of July ditandai dengan berbagai perayaan mulai dari kembang api, parade, hingga pesta. Seluruh masyarakat tidak terkecuali para figur publik juga merayakan Fourth of July dengan cara mereka masing-masing.

Penyanyi Jennifer Lopez dan suaminya, Ben Affleck menghadiri pesta Fourth of July yang diadakan Michael Rubin. Keduanya terlihat mengenakan pakaian berwarna putih bersama dengan anak mereka, Violet. Acara ini juga dihadiri Jay-Z, Travis Scott, Kelly Rowland, dan lainnya.

Khloe Kardashian tampak mengadakan pesta di rumahnya dengan dekorasi yang didominasi berwarna merah, biru, dan putih. Melalui media sosialnya, ia mengunggah beberapa balon berwarna yang menandai perayaan Fourth of July.

Aktris Lindsay Lohan mengucapkan Fourth of July melalui akun Instagram-nya. Diketahui sang aktris sedang mengandung anak pertamanya bersama Bader Sharmas.

Seperti Jennifer Lopez, Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin menghadiri pesta yang digelar Rubin. Mereka datang bersama teman-teman selebrita lainnya seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian, Lori Harvey, dan masih banyak lainnya.

Di sisi lain, David Beckham dan Victoria merayakan ulang tahun pernikahan ke-24 tahun. Keduanya kompak mengunggah momen pernikahan mereka pada tahun 1999 lalu.

“Hari ini, 4 Juli 99, 24 tahun dan terus berjalan. Untuk istri terbaik, ibu, dan partner minum. Selamat perayaan pernikahan, sangat cinta kamu,” tulis David Beckham.

Perayaan pernikahan pada 4 Juli juga dirasakan pasangan Mila Kunas dan Ashton Kutcher. Pada tahun 2015 mereka resmi menikah di California. Mereka juga merayakan Fourth of July bersamaan dengan pernikahan.