Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher membagikan kondisi terbaru putranya, Adzam setelah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Ia merasa senang karena kini sang anak sudah diperbolehkan pulang.

Tidak hanya itu Nathalie menekankan bahwa ia merasa bangga karena bisa membayar perawatan Adzam sendiri.

"Alhamdulillah masih dikasih rejeki sama ALLAH bayar sendiri. Karena rejeki kita ada anak apa pun yang aku lakukan hanya untuk anakku," tulis Nathalie Hoslcher melalui media sosial.

Pada video terpisah, Nathalie Holscher menjelaskan awalnya Adzam mengalami step hingga mengeluarkan busa. Ia merasa panik dan langsung membawa sang anak ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

"Adzam pas di rumah itu, kejadiannya Adzam di rumah lagi tidur, aku tinggal ke kamar mandi sebentar. Balik-balik dari kamar mandi Adzam udah mulut berbusa mata ke atas," jelas Nathalie Holscher dalam video terbarunya.

"Ini pelajaran buat aku, karena aku benar-benar nggak tahu sama sekali harus cerita ke siapa. Mama aku udah nggak ada, Oma jauh, dibawa ke sini langsung hancur hati aku. Aku takut karena (Adzam) udah nggak sadar kayak pingsan, mata udah naik dikasihlah obat buat ke dubur dari situ Adzam mulai nangis, alhamdulillah ya Allah," lanjutnya.

Nathalie Holscher juga merasa rezeki yang ia miliki untuk Adzam sehingga ia berharap bisa terus memberi rezeki untuk sang anak.

"Ini hasilnya, doain bunda biar ada rezeki banyak karena rezekinya ada di Adzam. Amiin. Biar bunda dapet rezeki lebih banyak lagi buat Adzam," kata Nathalie.

Sebelumnya Nathalie Holscher menulis secara terang-terangan bahwa ia kecewa dengan respons mantan suaminya, Sule. Setelah diberi kabar mengenai sang anak, Sule memilih untuk menyelesaikan pekerjaan dahulu sebelum menjenguk Adzam.

"Astagfirullah!!! Ngerjain endorse dulu dan habis jumatan (perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng),” tulis Nathalie.

“Tidak patut dicontoh ya bapak-bapak di luar sana. Jangan semasa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang bukan cuma materi," kata Nathalie.