Jaehyun NCT Akan Debut Akting Layar Lebar, <i>You'll Die in 6 Hours</i>
Jaehyun NCT (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Jaehyun NCT dikonfirmasi melakukan debut layar lebar lewat film thriller. Laporan eksklusif dari Star News menyebut vokalis dalam grup NCT itu mendapat peran utama dalam film berjudul You’ll Die in 6 Hours.

“Jaehyun akan tampil dalam You’ll Die in 6 Hours,” kata pihak SM Entertainment mengonfirmasi kabar terbaru pada hari ini, Senin, 3 Juli.

Film bergenre thriller ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Kazuaki Takano. Jaehyun akan berperan sebagai Junwoo, seorang pria yang bisa memprediksi kematian orang lain.

Pada tahun 2008, You’ll Die in 6 Hours sudah diadaptasi dalam format dorama. Ceritanya bermula ketika seorang pria bernama Keishi berkata kepada Mio bahwa ia akan meninggal dalam waktu enam jam padahal mereka baru bertemu di jalanan Shibuya.

Mio yang awalnya meragukan pernyataan tersebut mulai mengingat kejadian kerabatnya yang meninggal beberapa hari lalu. Setengah percaya, Mio mulai berteman dengan Keishi dan dibantu Sawaki, mereka memecahkan kasus berantai yang mengancam hidup mereka.

Kazuaki Takano turut menulis dorama ini yang diperankan Tsukamoto Takashi dan Maki Yoko. Selain Jaehyun, film ini akan dibintangi Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang. Park Ju Hyun menjadi Jung Yoon yang menerima peringatan kematian, sementara Kwak Si Yang berperan sebagai Ki Hoon, detektif kasus pembunuhan yang akan membantu keduanya.

Jaehyun yang dikenal sebagai anggota NCT menandai debut aktingnya lewat drama Dear.M yang tayang pada tahun 2022. Ia berperan menjadi Cha Min Ho, seorang mahasiswa yang memendam perasaan kepada sahabatnya.

Aktif sejak tahun 2016, Jaehyun melakukan berbagai aktivitas di samping menyanyi, mulai dari menjadi presenter hingga berakting.

Tahun ini Jaehyun melakukan promosi sebagai ambasador global sebuah lini fesyen Eropa. Selain itu ia juga tampil bersama NCT 127 dan debut dengan sub-unit NCT DOJAEJUNG. Ia juga disibukkan dengan konser perdana NCT yang akan dimulai pada paruh ketiga tahun ini.