Jaehyun NCT dan Lee Chae Min Dapat Tawaran Drama <i>I Trust You</i>
Jaehyun NCT (Twitter @NCTsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - Jaehyun NCT mendapat tawaran drama terbaru berjudul I Trust You. Tawaran drama ini juga diberikan kepada aktor Lee Chae Min.

Hari ini, Kamis, 29 Februari, kedua agensi yang mewakili dua aktor itu merespons secara kompak. Mereka membenarkan bahwa keduanya sedang mengulas tawaran tersebut.

“Belum dikonfirmasi dan ini salah satu proyek yang sedang ia pertimbangkan,” kata SM Entertainment sebagai agensi Jaehyun.

“Benar kalau dia menerima tawarannya tapi ini salah satu yang sedang ia ulas,” kata GOLDMEDALIST sebagai agensi Lee Chae Min.

Drama I Trust You akan terdiri dari delapan episode yang menceritakan si lemah yang melawan yang berkuasa. Jaehyun mendapat tawaran sebagai korban perundungan bernama Seo Il Nam.

Karakter Seo Il Nam yang diberikan ke Jaehyun adalah seorang korban perundungan yang berasal dari latar belakang keluarga yang biasa.

Lee Chae Min mendapat tawaran peran sebagai Yang Seo Joon, kepala kelompok perundungan yang disebut iljin. Ia memiliki latar belakang keluarga kaya raya. Dia melakukan perundungan kepada Il Nam karena dia tidak memiliki rasa prihatin dengan kondisi di sekitar.

Konflik dimulai ketika suatu hari Il Nam memasuki rumah Seo Joon dan inciden yang tidak disangka terjadi di sana. Sejauh ini belum diketahui pihak tim produksi yang mengerjakan drama ini.

Jaehyun yang aktif dengan grup NCT mulai berakting lewat drama Dear.M pada tahun 2022. Ia juga segera debut layar lebar dengan film You Will Die in 6 Hours yang direncanakan tayang pada tahun ini.

Lee Chae Min yang beraktif mulai tahun 2021 membintangi sederet judul drama seperti High Class, Love All Play, Crash Course in Romance dan See You in My 19th Life. Ia juga menjadi presenter dalam acara Music Bank setiap pekannya bersama Eunchae LE SSERAFIM.