Song Kang Bakal Berangkat Wajib Militer 2 April
Song Kang (Namoo)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi akhirnya mengumumkan tanggal keberangkatan wajib militer Song Kang. Sebelumnya mereka menyatakan, sang aktor akan merampungkan beberapa proyek sebelum bertugas.

Hari ini, Kamis, 29 Februari, Namoo Actors menyampaikan bahwa Song Kang bertugas sebagai tentara aktif dan berangkat mulai bulan April.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu menunjukkan cinta kepada aktor Song Kang, dan ini terkait dengan wajib militer Song Kang,” kata Namoo Actors.

“Song Kang akan berangkat sebagai tentara aktif dari Korea pada Selasa, 2 April,” ujar mereka.

Agensi menegaskan tidak ada acara resmi yang digelar pada saat upacara pelatihan dasar. Oleh karena itu, mereka berharap penggemar tidak mendatangi pusat kamp.

“Tidak ada acara resmi ketika dia masuk pusat pelatihan, dan dia akan berangkat secara privat untuk mencegah insiden keamanan, jadi kami meminta pemahaman kalian,” lanjut agensi.

“Kami meminta cinta dan dukungan dari banyak orang agar Song Kang kembali dalam kondisi baik dengan kedewasaan setelah memenuhi tugasnya. Terima kasih,” katanya.

Song Kang yang memulai akting sejak tahun 2017 meroket berkat visual dan proyek aktingnya. Ia juga menggelar fanmeeting di sejumlah negara. Pada tahun 2023, ia membintangi drama Sweet Home 2 dan My Demon yang baru berakhir di tahun ini.

Tahun ini, ia akan kembali dengan Sweet Home 3 yang diproduksi bersamaan dengan musim keduanya. Dalam konferensi pers, Song Kang mengonfirmasi ia akan segera berangkat wajib militer.

“Iya (proyek terakhir). Saya akan menjalankan tanggung jawab untuk wajib militer dan akan kembali dengan baik dan sehat,” kata Song Kang.