Berangkat Wamil Hari Ini, Kang Seung Yoon WINNER Tulis Surat untuk Penggemar
Kang Seung Yoon (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Kang Seung Yoon WINNER akan berangkat wajib militer pada hari ini, Selasa, 20 Juni 2023. Sehari sebelumnya, ia tidak lupa menulis pesan untuk penggemarnya yang disebut Inner Circle.

“Ini kapten dan maknae tercinta Seung Yoon. Saya datang untuk memberi kabar terakhir kalinya. Karena waktu yang kita habiskan bersama lebih panjang dari waktu kita terpisah dan akan ada waktu kita akan bersama lagi!” kata Kang Seung Yoon memulai suratnya.

“Saya harap lagu dan lirik WINNER bisa menjadi kekuatan untuk kalian selama masa ketika kita tidak bisa bertemu dan saya akan menjaga dukungan Inner Circle dalam hati saya dan kembali dengan baik,” katanya.

Dalam pesannya, ia juga menyebut dua member WINNER lainnya: Jin Woo dan Seung Hoon akan mempromosikan WINNER dengan baik.

“Jin Woo dan Seung Hoon berkata mereka akan promosi dengan baik jadi kalian tidak merasa kosong, jadi tolong nantikan!” ujarnya.

“Anda harus terus bahagia dan sehat!! Saya akan kembali dengan sehat! Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, Song Mino, dan Inner Circle kami. Saya cinta kalian,” kata Kang Seung Yoon mengakhiri suratnya.

YG Entertainment mengumumkan Kang Seung Yoon akan wajib militer sebagai tentara aktif pada hari ini, Selasa, 20 Juni.

Ia menjadi member terakhir WINNER yang menjalankan kewajibannya menyusul Song Mino yang wamil pada Maret lalu. Sementara Jin Woo dan Seung Hoon sebagai member tertua sudah merampungkan tugasnya lebih dahulu.

Sebelum wamil, Kang Seung Yoon tampil sebagai individu untuk beberapa acara, salah satunya Heart Signal 4 di mana ia menjadi panelis. Jin Woo dikonfirmasi menggantika posisi Seung Yoon setelah ia berangkat wamil.