WINNER Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
WINNER (Instagram @winnercity)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang dari grup K-pop WINNER. Hari ini, 18 Agustus, keempat anggota grup memperpanjang kontrak bersama agensi YG Entertainment.

Melalui pernyataan resminya, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Mino, dan Kim Jin Woo memperbarui kontrak untuk lima tahun ke depan.

Hal ini dilakukan bersamaan setelah WINNER merayakan debut mereka ke tujuh tahun pada Selasa, 17 Agustus.

“Kami ingin berkata kami selalu menghormati INNER CIRCLE (sebutan penggemar WINNER) yang selalu berada di sisi kami. Kami ada karena kalian semua,” kata WINNER melalui agensi mereka.

“Kami ingin terus melanjutkan perjalanan musik dan membagikan banyak kenangan dengan kalian.”

WINNER adalah grup asuhan YG Entertainment yang debut di tahun 2014 dengan album perdana 2014 S/S. Mereka mencetak berbagai hits yang menempati peringkat teratas tangga musik Korea Selatan.

Saat ini, aktivitas grup sedang dihentikan karena dua anggota WINNER, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoo melaksanakan wajib militer. Adapun Song Mino dan Kang Seung Yoon aktif berpromosi secara solo.

Song Mino merilis album terbaru dan aktif berpartisipasi dalam beberapa variety show. Tahun ini, Kang Seung Yoon resmi debut solo dengan IYAH dan membintangi sejumlah drama seperti Voice 4 dan Racket Boys.