WINNER Bagikan <i>Teaser</i> Album Terakhir sebagai Sebuah Grup
WINNER di Bali (Twitter @yg_winnercity)

Bagikan:

JAKARTA - Grup asuhan YG Entertainment, WINNER akan comeback dengan album baru bertajuk Remember setelah terakhir kali merilis album Cross pada tahun 2019. Sayangnya, album yang akan dirilis 9 April mendatang ini menjadi aktivitas terakhir grup ini karena mereka akan memulai masa wajib militer. 

Album ini akan diisi 12 lagu baru. Mereka juga membagikan beberapa teaser foto yang memperlihatkan rampungnya proses pemotretan untuk album dan rekaman lagu-lagu baru. Album baru ini juga menjadi album studio ketiga mereka sejak berkarier pada 2014.

Sebelum merilis trek utama, WINNER akan melepas Hold sebagai pre-single. Teaser poster Hold menampilkan keempat member - Mino, Seungyoon, Jinwoo, Seunghoon - kompak memakai kaus putih dan celana pensil hitam. Gaya rambut mereka diubah menjadi bentuk bob dan mereka menuliskan tagar #FamilyPhoto dalam cuitan yang diunggah di akun media sosial.

Sedangkan teaser album barunya ditandai dengan satu foto yang menampilkan grup WINNER dalam balutan baju berwarna earth tone. Foto tersebut diambil dengan mode polaroid. Tidak ada daftar lagu yang disebutkan dalam foto.

Sebagai para penulis lagu yang andal, para anggota WINNER tentunya terlibat langsung dalam proses penulisan lagu. Bahkan kabarnya, Mino, rapper grup ini akan memproduksi trek utama album Remember. Album studio ketiga WINNER, Remember, sudah bisa dipesan mulai hari ini baik secara fisik maupun digital.

Ada dua member WINNER yang akan menjalani wajib militer tahun ini, yaitu Kim Jin-woo yang lahir pada 1991 serta Lee Seung-hoon (1992). Belum diketahui kapan keduanya akan masuk wajib militer tetapi WINNER dan YG Entertainment memastikan comeback kali ini akan memberikan kesan spesial bagi para Inner Circle (penggemar WINNER).

Pada awal Februari, WINNER dijadwalkan mengunjungi Singapura dalam gelaran tur CROSS [TOUR] namun karena saat itu virus corona mulai mewabah, YG Entertainment membatalkan konser tersebut. Konser encore tur mereka di Seoul pada 14 dan 15 Februari juga dibatalkan.

Sebagai gantinya, WINNER mengadakan acara streaming VLive bertajuk Cross Special Live pada 14 Februari sebagai hadiah untuk Inner Circle.