Dari <i>Mariposa</i> hingga <i>Bloodshot</i>, Daftar Film Bioskop yang Tayang Pekan Ini
Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Virus corona atau COVID-19 masih menjadi isu penting yang berimbas pada penayangan sejumlah film di bioskop. Ada beberapa rumah produksi yang memilih mengundurkan jadwal tayang film pada pekan ini, tetapi sebagian lagi tetap optimistis merilis film sesuai tanggal yang ditentukan. Memasuki pekan kedua di bulan Maret, VOI merangkum film-film yang bisa Anda saksikan di bioskop pada pekan ini. Simak di sini, ya!

Mariposa

Duet Angga Yunanda-Adhisty Zara akhirnya terlihat kembali lewat film Mariposa. Bercerita tentang Acha (Adhistry Zara) yang menyukai Iqbal (Angga Yunanda), karakter keduanya yang bertolak belakang yang lantas membuat mereka terpisah. Hubungan mereka pun diibaratkan seperti kupu-kupu yang sulit digapai. Film ini bisa Anda saksikan mulai hari ini di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Cuties & The Fake

Setelah menanti beberapa bulan, akhirnya Indonesia dapat giliran untuk menyaksikan film Thailand berjudul Cuties & The Fake. Disutradarai Kittiphak Thongauam, film ini menceritakan seorang bintang iklan bernama Cathy (Araya A. Hargate) yang pingsan satu pekan sebelum syuting. Tim produksi mencoba mencari pengganti Cathy dan bertemu dengan Nam (Araya A Hargate), seorang tukang nasi goreng yang memiliki bentuk fisik seperti Cathy. Keseruan ini bisa Anda saksikan di jaringan bioskop CGV.

Her Blue Sky

Anda ingin menonton film anime? Her Blue Sky bisa menjadi pilihan pekan ini. Aoi Aioi adalah seorang siswa SMA yang diminta tampil di festival Dankichi. Ia bertemu dengan Shinnosuke yang merupakan mantan pacar kakak perempuannya, Akane. Setelah bertahun lamanya, Aoi merasakan jatuh cinta untuk pertama kali. Film Her Blue Sky bisa Anda saksikan lewat jaringan bioskop CGV.

Buku Harianku

Mengisahkan kehidupan Kila (Kila Putri Alam) yang selalu menuliskan kesehariannya di buku harian. Suatu hari mamanya mengganti rencana liburan dan memilih untuk bertandang ke rumah kakek Kila. Rumah sang kakek berlokasi di Sukabumi dan Kila harus menjalani liburan yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya. Film yang dibintangi keluarga Dwi Sasono ini bisa menjadi pilihan tontonan Anda dan si kecil pada hari ini.

Tenripada

Film bernuansa budaya Makassar ini menceritakan hubungan cinta Syamsir (Reza Pahlevi) dan Melati (Jeihan Dun) yang harus berpisah karena Melati memilih pergi dengan pria lain. Di sisi lain, kehadiran Kayla (Saffanah Kayla) yang berniat menolong justru malah memperkeruh keadaan. Film ini bisa Anda saksikan pada bioskop tertentu di kota Anda mulai hari ini.

Mr. Zoo: The Missing VIP

Joo Tae Joo (Lee Sung Min) adalah agen mata-mata nasional. Karena sebuah kecelakaan, seorang VIP menghilang dan Tae Joo lah yang disalahkan. Namun, setelah tidak sengaja jatuh, ia jadi punya kemampuan berbicara dengan binatang. Dibantu oleh anjing bernama Ali, Tae Joo mencari keberadaan VIP tersebut. Film Mr. Zoo menjadi film asal Negeri Ginseng yang bisa Anda saksikan di bioskop mulai hari ini.

Bloodshot

Film terbaru Vin Diesel ini diadaptasi dari cerita komik. Bloodshot mengisahkan Ray Garrison (Vin Diesel) yang dihidupkan kembali untuk menjalankan sebuah misi menjadi seorang pahlawan super. Namun dirinya sekarang memiliki tubuh dan pikiran yang dikendalikan oleh sebuah perusahaan. Garrison pun mencoba mencari tahu di balik misi tersebut. Film ini bisa Anda saksikan di seluruh jaringan bioskop sejak Rabu kemarin.