Bagikan:

JAKARTA - Jinni, mantan member NMIXX mempersiapkan debut solonya. Ia juga mengubah nama panggungnya menjadi JINI di bawah agensi baru.

Hari ini, Kamis, 14 September, JINI merilis teaser perdana dari debut solonya. Tiga foto yang ia bagikan menampilkan sarung tangan velvet berwarna hitam dan anting yang membentuk huruf J.

Rambut baru JINI juga berwarna abu-abu ombre hitam dan sesuai dengan warna anting yang dikenakan.

Album mini JINI akan diberi judul, “An Iron Hand In A Velvet Glove” yang sekaligus menandai debut solonya. Selain judul tersebut, agensi belum mengumumkan kapan album mini akan dirilis.

Sebelumnya, JINI aktif memberi bocoran rencana debut solo melalui akun media sosialnya. Ia kerap membagikan video menari dan potret terbarunya sebelum mengungkap teaser perdananya.

Awalnya Jinni debut sebagai member NMIXX pada tahun 2022. Belum setahun, Jinni keluar dari grup dan agensi JYP Entertainment menyebut kondisi pribadi menjadi alasan keluarnya sang center.

Pada bulan yang sama, JINI membuat akun Instagram pribadi bersama TikTok-nya. Ia mengunggah beberapa foto dan menghadirkan berbagai acara brand.

Pada April lalu, Sublime Artist Agency mengumumkan JINI bergabung dengan UAP (United Artist Production). Kedua perusahaan ini akan mengelola aktivitas JINI sebagai solois.

“Kami berencana untuk memberi dukungan untuk aktivitas global artis UAP, Jinni agar dia bisa menunjukkan potensi tersembunyi dan kami antusias bisa bekerja sama,” kata pihak Sublime.

“Kami berharap kalian bisa memberi dukungan kepada JINI dan UAP sebagaimana ia memulai langkah baru. Terima kasih,” katanya.