Kai EXO Siapkan Album Ketiga Tahun Ini!
Kai EXO (Instagram @zkdlin)

Bagikan:

JAKARTA - Kai EXO dikonfirmasi akan merilis album solo terbarunya pada tahun ini. SM Entertainment selaku agensi membenarkan laporan SPOTV News pada hari ini, Selasa, 14 Februari.

“Kai sedang merencanakan rilis album solo terbarunya pada pertengahan Maret. Tolong nantikan!” kata pihak SM Entertainment.

Agensi pun enggan menjelaskan konsep apa yang akan dipakai Kai EXO, begitu juga dengan tanggal rilis album.

Album ini menjadi karya teranyarnya setelah satu tahun empat bulan setelah perilisan album mini keduanya, Peaches pada November 2021.

Saat itu album ini menuai respons positif dan menempati peringkat kedua di Gaon Chart 2021. Video musiknya juga ditonton lebih dari 45 juta.

Belakangan, Kai banyak melakukan aktivitas individu yaitu konser Kai Japan Special Live 2023. Ia juga tampil di beberapa festival musik di Korea Selatan dan internasional.

Kemudian Kai berkolaborasi dengan Seulgi Red Velvet, Jeno NCT, dan Karina aespa untuk lagu Hot & Cold dalam proyek album musim dingin SMTown.

Kai menambah deretan artis K-pop yang akan merilis album terbaru di bulan Maret 2023. Selain Kai, ada beberapa grup dan solois yang dikonfirmasi meluncurkan album teranyar mereka, di antaranya Billie, NMIXX, CRAVITY, Yuju, serta fromis_9.

Adapun Kai EXO juga dikonfirmasi tampil bersama grupnya dalam acara jumpa penggemar di Korea dan Jepang untuk perayaan debut pada April mendatang.