Selamat! Jennifer Bachdim Sambut Kelahiran Anak Keempat
Jennifer Bachdim (Instagram @jenniferbachdim)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Bachdim melahirkan anak keempatnya pada hari ini, Senin, 12 Februari. Ia menceritakan proses persalinan yang tidak didampingi Irfan Bachdim lantaran sedang bertanding di Yogyakarta.

“Semua berjalan dengan cepat! Bayi laki-laki kami tidak sabar untuk bersama kami. Pukul satu pagi saya terbangun dan merasa sakit, tidak nyaman tapi tidak terlalu buruk. Saya pergi ke kamar mandi dan menyadari saya kehilangan cairan,” cerita Jennifer Bachdim.

“Kemudian saya mengirim pesan ke Irfan dan bilang sepertinya kita akan menyambut bayinya hari ini. Beberapa menit kemudian saya mulai melihat kontraksi dan pada 01.30 pagi saya sadar saya mengalami kontraksi setiap 02:30 menit,” lanjutnya.

Jennifer Bachdim mengaku rasanya aneh karena sang suami tidak di sampingnya ketika ia melahirkan. Namun di sisi lain, Jennifer didampingi oleh orang tuanya dan mencoba menjalani kontraksi dengan nyaman.

“Semuanya berjalan cepat. Saya mengalami kontraksi besar dan bayi kami lahir! Satu teriakan besar dan hening hingga kami mendengar teriakan bayi kami. Cintaku @ibachdim di telepon dan ibuku di sampingku!” katanya.

Irfan Bachdim terlihat menghubungi Jennifer Bachdim sebelum menemui sang istri secara langsung. Bayi mereka lahir pada 03:08 pagi.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Kiro Zayden Bachdim. Jennifer Bachdim melahirkan di RS Puri Bunda, Bali. Jennifer pun mendapat ucapan selamat dari sesama rekan selebriti.

“Congratulations! Welcm to the world baby kiro… speedy recovery for mama,” tulis Iis Dahlia.

“You are so amazing!!! Congrats Mama Jen,” tulis Acha Sinaga.

“Selamat!” tambah Alice Norin.