Selamat! Fitri Tropica dan Suami Sambut Kelahiran Anak Kedua
Irvan - Fitri Tropica (Instagram @irvantoge)

Bagikan:

JAKARTA - Fitri Tropica menyambut kelahiran anak keduanya. Ia membagikan kabar baik tersebut lewat Instagram pada Selasa, 12 April.

"Masya Allah Tabarakallah Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara @kamya_aisahanara Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku," tulis Fitri Tropica.

Perempuan yang akrab disapa Fitrop ini juga menjelaskan makna dari nama anak tersebut. Kamya memiliki arti cantik dan beruntung sedangkan Aisa bermakna makmur.

Kata Hanara adalah gabungan dari nama belakang kedua orang tuanya Fitri Tropica. Bukan hanya singkatan, kata tersebut juga memiliki arti.

"Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku ( Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan," tambahnya.

Diketahui Fitrop sempat merasa curiga apakah dirinya terkena COVID-19 lantaran mengalami demam terus menerus. Ketika diperiksa ternyata ia positif hamil pada November 2021 lalu.

"Ini adalah hari gagal suudzon sama covid.. Yang udah baca story aku pasti tau, jadi habis vaksin kedua badan kok demam meriang ga berhenti sampe 2 minggu. Ternyata positive. Positive hamil..” kata Fitri Tropica.

Sebelumnya, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi memiliki anak pertama bernama Sada Amina Hanara setelah menanti selama lima tahun.

Terkait