Selamat! Marshel Widianto dan Cesen Sambut Kelahiran Anak Kedua
Marshel Widianto - Cesen (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia kembali menyelimuti keluarga kecil Marshel Widianto dan Cesen. Istri Marshel itu melahirkan anak kedua yang lebih cepat atau prematur.

Marshall mengunggah foto anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Sang bayi lahir pada 24 Januari 2024.

"Dengan hati yang bersyukur, riang, gembira dan bahagia. Setelah melewati beberapa proses yang bikin kaget dan deg-degan, anak aku dan @ceseniy lahir lebih dulu dari Jadwal. Tanggal 24-1-2024 jam 16:21 kemarin dengan berat 2,4 kg dan panjang 45 cm," tulis Marshel Widianto.

"Jujur ini anak kuat banget. Bersyukur banget dia lahir di minggu ke-34 dengan posisi kelilit tali pusar dua kali," lanjutnya.

Marshel juga memuji Cesen yang sangat kuat melahirkan anak kedua mereka. Mereka sedang berfokus dengan perkembangan bayi kedua mereka tersebut.

"Mamanya juga kuat banget, benar-benar beruntung Tuhan hadirkan mereka di hidup gue. Makasih ya Sayangku sudah mau mengorbankan nyawamu untuk penerus hidup kita," katanya lagi.

"Kemarin sempat posting story dan banyak yang nanya dan doain. Makasih ya, maaf belum bisa jawab DM-nya satu-satu karena baru hari ini anak kami bisa lepas dari oksigen di hidungnya. Itu benar-benar leganya nyaaaa ampun," lanjut Marshel.

Marshel kemudian mengungkap nama lengkap anak keduanya. Ia pun tidak menjelaskan arti dari anak tersebut.

"Selamat datang anakku tersayang, adiknya Archie yang nggak sabar banget pengin lihat dunia. Dengan bangga dan penuh berkat, anakku, jagoanku tersayang, Abellano Shaden Hartoyo Widianto,” katanya.

Cesen melahirkan anak pertama mereka pada 18 Maret 2023 di Jakarta kemudian tak lama, mereka mengumumkan Cesen sedang mengandung anak kedua.