Marshel Widianto Ungkap Makna Nama Anak Pertamanya dengan Cesen Eks JKT48
Momen pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Komika Marshel Widianto mengungkap kelahiran anaknya dari hasil pernikahan dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 pada Minggu, 19 Maret 2023 kemarin. Marshel mengatakan bahwa anaknya sudah lahir pada 1 Maret 2023 lalu, dan anak pertamanya itu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Pemberian nama kepada anak pertamanya itu sudah dipikirkan oleh Marshel dan Cesen, yang mana setiap kata dalam nama sang anak punya maknanya masing masing.

"Archie itu nama anak dari Meghan Markle. Archie itu artinya anak panah yang kuat, melesat dengan jauh," kata Marshel dalam program tayangan FYP pada Rabu, 22 Maret 2023.

"Hermawan itu punya ketangguhan dalam hidupnya. Farid itu influencer, host. Gilandy itu pengusaha, dan Widianto artinya keberuntungan," sambungnya

Khusus untuk nama tengah “Farid”, Marshel mengatakan jika nama tersebut diambil dari nama tengah Raffi ahmad. Bagi komika 26 tahun itu, suami dari Nagita Slavina itu adalah sosok yang sangat berjasa dalam perjalanan karier dan kehidupannya.

“Betul sekali (Raffi Ahmad berjasa). Itulah kenapa nama tengah anak saya ada nama Farid. Namanya Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, Farid itu nama tengah dari Raffi Ahmad, kan nama aslinya Raffi Farid Ahmad,” tutur Marshel.

Dalam menyambut kelahiran anak pertamanya, Marshel mengatakan bahwa keluarganya sudah menggelar syukuran kecil-kecilan.

"Kalau kita kemarin hanya syukuran keluarga kecil. Doa segala macam," ujar Marshel.

Untuk masa depan anaknya, Marshel dan Cesen juga telah merencanakan asuransi bagi Archie. Sang komika mengatakan jika ia ingin yang terbaik untuk buah hatinya itu.

"Yang saya tekankan, sudah kita siapkan asuransi pendidikan, dan lainnya. Tapi baru boleh di umur 6 bulan (asuransi itu)," kata Marshel Widianto.

"Dan semua ini sudah saya planning. Jadi saya sudah planning, kapan aku pacaran, nikah, kapan punya anak dan kapan kasih tahunya," pungkasnya.