Marshel Widianto Ungkap Alasan Tak Rayakan Pernikahannya dengan Cesen Eks JKT48
Marshel Widianto (Foto: Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar pernikahan Marshel Widianto dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 membuat publik kebingungan.

Terlebih keduanya baru saja dikaruniai seorang anak yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Marshel mengatakan, dirinya memang sengaja tidak mengabarkan pernikahannya ke hadapan publik.

Ia merasa pernikahan dan urusan rumah tangga adalah privasi yang tak harus diketahui banyak orang.

“Saya pengin merasakan privasi karena memang yang saya lakukan selama saya berkarier di stand up, saya menghibur orang lain, kalau misalnya ranah privasi saya diberikan ke publik, takutnya kalau misal ada berantem atau sebagainya, takut gak bisa diluapkan dengan baik,” ungkap Marshel Widianto dalam tayangan FYP pada Rabu, 22 Maret 2023.

Dari pengalaman dan pengamatannya, komika 26 tahun itu tidak ingin jika apa yang terjadi dalam kehidupan pernikahannya dengan Cesen justru membuat publik kecewa terhadapnya.

Terkait keputusan untuk tidak menyelenggarakan pesta meriah untuk merayakan pernikahannya, Marshel punya alasannya tersendiri. Ia mengaku jika dirinya saat itu tidak memiliki dana yang cukup untuk membuat pesta pernikahan.

“Itu diem-diem karena memang waktu saya lagi ngitung-ngitung siapa aja yang pengin diundang, pengin kayak temen yang lain gitu gede-gedean (acaranya), duitnya gak ada waktu itu, budget gak ada,” katanya.

Meski sempat merahasiakan pernikahannya ke hadapan publik, Marshel mengatakan jika orang-orang terdekat dan beberapa artis, seperti Raffi Ahmad tahu ia sudah menikahi Cesen.

Sang komika pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suami dari Nagita Slavina itu, yang masih menjaga rahasianya hingga ia buka sendiri.

“Saya bersyukur banget punya circle yang memang sangat-sangat menjaga privasi. Aa Raffi Ahmad yang meskipun dia kayak begitu-begitu, dia bocor segala macem dia tetep bisa menjaga,” pungkas Marshel Widianto.