Raffi Ahmad Beri Hadiah Biaya Persalinan Cesen karena Marshel Widianto Bertanggung Jawab
Marshel Widianto dan Cesen mengunjungi kediaman Raffi Ahmad (Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan komika Marshel Widianto dengan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48, serta kelahiran anak pertama mereka masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, masih banyak pertanyaan mengganjal dari apa yang telah terjadi.

Terbaru, terungkap bahwa Raffi Ahmad turut membiayai persalinan Cesen, yang menurut pernyataan sang komika terjadi pada 1 Maret lalu.

Melalui tayangan YouTube milik Raffi, Marshel secara langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Raffi dan Nagita yang telah membayar biaya rumah sakit.

"Terima kasih Aa Raffi, Teh Gigi (Nagita Slavina) atas biaya rumah sakitnya," kata Marshel Widianto melansir kanal YouTube Rans Entertainment pada Senin, 27 Maret 2023.

Ayah dari Rafathar dan Cipung itu kemudian mengungkap alasannya memberi bantuan. Dirinya ingin memberi hadiah untuk Marshel atas tanggung jawab baru sebagai suami dan ayah.

"Itu hadiah. Marshel sebenarnya mampu, tapi aku kasih hadiah karena Marshel ini bertanggung jawab," beber Raffi Ahmad.

Namun, sang komika sedikit menyanggah perkataan Raffi. Ia mengatakan bahwa saat itu dirinya memang sedah butuh uang untuk biaya persalinan anaknya.

"Enggak, waktu itu memang lagi kosong, serius. Aku habis bayar rumah, masih utang, jadi dilunasin. Ternyata di saat bersamaan harus lahiran juga," pungkas Marshel Widianto.

Sebagai informasi, Marshel mengungkap ke publik pernikahannya dengan Cesen dan kelahiran sang anak pada 19 Maret lalu.

Setelah menimbulkan banyak pertanyaan di publik, Marshel saat menghadiri program televisi yang dipandu Raffi menyatakan dirinya dan Cesen sudah menikah sejak Februari 2022.

Namun, pada kesempatan berbeda, ibunda dari Marshel Widianto mengatakan ke publik bahwa pernikahan anaknya terjadi pada Juni 2022.