Thariq Halilintar Kompak dengan Keluarga Fuji Saat Umroh, Warganet Susah <i>Move On</i>
Thariq Halilintar bersama keluarga Fuji (Instagram @dewizuhriati)

Bagikan:

JAKARTA - Meski Thariq Halilintar dan Fujianti Utami yang akrab disapa Fuji sudah tidak lagi berpacaran, keduanya nampak masih menjalin hubungan baik. Adik dari Atta Halilintar itu bahkan masih menampilkan hubungan baiknya dengan keluarga sang mantan.

Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati melalui akun Instagram miliknya terlihat mengunggah momen ketika keluarganya bertemu dengan Thariq ketika mereka sama-sama menunaikan ibadah umrah di tanah suci.

Bersama suaminya, Haji Faisal dan sang cucu, Gala Sky, ibunda Fuji itu nampak sumringah saat bertemu mantan kekasih anaknya itu. Dewi dan Thariq pun kompak berfoto dengan pose mengangkat tangan Gala.

"Selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi teman-teman semua yang menjalankannya," tulis Dewi Zuhriati, ibunda Fuji pada caption unggahan di Instagram, dikutip Jumat, 24 Maret.

Sontak unggahan ibunda Fuji itu dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang turut bahagia melihat keakraban Thariq Halilintar dengan orang tua mantan kekasihnya itu.

Namun, beberapa warganet justru menyindir keluarga dari Thariq, Gen Halilintar. Mereka menggap keluarga tersebut sebagai penghalang bagi Thariq dan Fuji.

"Bahagia banget itu opa dan oma lihat kebersamaan Thariq dan Gala. Semoga Thofu bisa bersatu kembali menjadi pasangan di versi yang lebih baik," tulis warganet dalam kolom komentar.

“Masya Allah liatnya kok adem benar Oma, Opa, Gala sama Thoriq,” kata warganet lain.

"Jujur sih kalau posisinya gini susah move on, soalnya pernah ada di posisi ini, ortu udah suka kita eh malah putus," komentar warganet.

"Penghalang Fuji dan Thariq hanya Gen Geludug," ujar warganet lainnya.