Thariq Halilintar Gendong Gala Sky, Warganet Baper
Thariq Halilintar saat menggendong Gala Sky (Instagram @thariqhalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar mengunggah foto yang membuat banyak penggemarnya baper.

Ia terlihat menggendong anak semata wayang almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, yang juga keponakan dari Fuji, Gala Sky.

Uniknya, momen tersebut terjadi di tanah suci. Thariq sendiri diketahui sedang umrah bersama Atta Halilintar. Sementara Gala Sky bersama Fuji juga menjalani ibadah umrah dengan keluarga.

Dalam foto unggahan di akun Instagram miliknya, Thariq nampak tersenyum ketika menggendong keponakan dari mantan pacarnya itu.

"Alhamdulillah Gakai tawaf walaupun lagi flu," tulis Thariq seperti dikutip pada Rabu, 22 Maret 2023.

Sontak foto tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet, khususnya bagi mereka yang masih baper dengan putusnya Thariq dan Fuji.

"Nyes banget lihat gambar ini. Semoga Allah memberikan kebahagiaan dan keselamat untuk kalian berdua. Bukan siapa-siapa tapi senang aja lihat kalian bahagia," tulis warganet di kolom komentar.

"Uti yakin nggak kangen mereka? Nggak mewek lihat foto ini? Kami aja mewek lho Uti," komentar warganet lain.

"Nangis ya Allah. Berharap banget lihat Toyik sama Gakai pakai baju ihram tawaf bareng depan Ka'bah. Allahuakbar ddan terjadilah. Terima kasih ya Allah,” tulis warganet lainnya.

"Baby koala nemplok banget. MasyaAllah. Makasih ya Thor, kebaikan dan ketulusanmu sampai terasa oleh kami semua. Kita semua dibuat haru oleh kalian," komentar warganet lainnya lagi.