Thariq Halilintar Pelukan dengan Fuji, Warganet: Kok Saya yang Baper
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar tak bisa menyembunyikan lagi rasa rindu pada Fuji. Setelah berpisah untuk berangkat ke Turki dan menyelesaikan masa karantina, Thoriq langsung menemui Fuji.

Dalam unggahan di Instagram, Thoriq nampak sangat bahagia memberi kejutan pada Fuji. Thariq bahkan membawakan sebuket bunga serta banyak hadiah dari Turki untuk diberikan pada Fuji.

Fuji tampak menutup matanya untuk sesaat dan saat ia membuka mata Fuji malu-malu menutup wajahnya dan langsung berdiri memeluk Fuji pada Kamis, 20 Januari.

Melalui Insta Story, Thoriq Halilintar juga menunjukkan rasa antusiasnya bertemu dengan Fuji. Selain mengunggah video pertemuan, Thoriq mengunggah percakapan mereka di awal perkenalan.

"Boleh ya video call?" tanya Thoriq saat pamit ingin berangkat ke Turki. Mendapat jawaban positif dari Fuji, Thoriq pun antusias.

Berbeda dengan Thoriq Halilintar, Fuji tampak masih malu mengumbar kedekatannya dengan adik Atta Halilintar tersebut. Malu-malunya Fuji justru membuat warganet ikut baper.

Video pelukan mereka diunggah ulang dengan keterangan lucu. "Kok saya yang baper," tulis seorang warganet yang kemudian diunggah Thoriq Halilintar.