Pacar Thoriq Halilintar Cantik tapi Centil, Ini 3 Gaya Fuji Berhijab Khas Anak Muda
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Fuji memakai hijab tak kalah dengan penampilannya sehari-hari lainnya. Kekasih Thoriq Halilintar ini kerap mendapat endorse busana muslim. Dengan berhijab, Fuji nampak tetap cantik.

Putri Bungsu Haji Faisal ini pernah mempromosikan kemeja dengan hijab sederhana melalui Insta Story. Tak banyak aksesoris, penampilannya khas anak muda seusianya. Gayanya juga tetap centil dan bikin gemas.

Fuji mengaku saat ini belum memiliki keinginan berhijab. "Nggak ada (niat pakai hijab). Aku mau pakai hijab kalau anakku udah tiga. Itu kayak udah dari dulu janji sama diriku sendiri, kalau anakku udah tiga, aku mau pakai hijab," tutur Fuji beberapa waktu lalu.

Meskipun belum berniat pakai hijab, namun Thoriq memberikan dukungan penuh jika kekasihnya berhijab. Bahkan Thoriq menjadikan foto Fuji mengenakan hijab sebagai lata layar ponselnya. Dalam beberapa kesempatan, Thariq dengan bangga memperlihatkan hal tersebut.

Thariq Halilintar juga pernah menawarkan diri sebagai imam untuk Fuji. "Permisi butuh imanan?" tanya @thariqhalilintar saat Fuji pertama kali mengunggah foto berhijab.

Pasangan Thoriq Halilintar dan Fuji membuat warganet baper. Setelah dijodoh-jodohkan dan benar-benar jadian, mereka sering kedapatan bersama dan mesra.

Pendukung Thoriq Halilintar dan Fuji yang memberi nama julukan Thofu ini mendoakan dan berharap mereka langgeng sampai akad. Saat ini Fuji sedang merampungkan syuting film Bukan Cinderella yang dibintanginya.