Nikita Willy akan Melahirkan di Los Angeles, Tak Mau Kalah dengan Kim Kardasian, Beyonce dan Kylie Jenner?
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram @nikitawillyofficia94)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan sudah bermukim sementara di Los Angeles Amerika Serikat kini. Kepergian pasangan ini untuk proses kelahirkan buah hati yang sedang dikandung Niki. Mereka memilih Rumah Sakit Cedars Sinai yang menjadi tempat para selebriti seperti Kim Kardasian, Beyonce, Kylie Jenner dan Victoria Beckham melahirkan.

Nikita dan Indra melalui channel Youtube resmi Nikita Willy Official sengaja menjawab pertanyaan dari penggemar mereka. Dari sekian banyak pertanyaan mereka memilih beberapa yang dijawab secara glolal.

Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles. (Instagram @cedarssinai)
Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles. (Instagram @cedarssinai)

Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan menurut Niki adalah soal pemilihan tempat melahirkan, mengapa harus jauh-jauh ke Los Angeles. Pertanyaan ini dijawab dengan lugas oleh Indra sebagai suami.

"Kami ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk Niki dan anak kami. Seperti diketahui di sini fasilitas kesehatannya salah satu yang terbaik di dunia. Apalagi saat ini kondisi COVID-19 tidak terkendali. Sebelum ke sini kami bertanya-tanya kepada teman-teman yang juga menjalani proses kelahiran di sini. Mereka bilang dokternya bagus dan rumah sakitnya juga bagus. Dan kami juga cocok untuk menjalani proses kelahiran ini di sini," papar Indra.

Nikita Willy. (Instagram @nikitawillyofficia94)
Nikita Willy. (Instagram @nikitawillyofficia94)

Asal tahu saja selama menunggu proses kelahiran, Nikita Willy dan Indra tinggal di apartemen. Dan mereka melakukan kegiatan sehari-hari secara mandiri tanpa ditemani oleh pembantu rumah tangga. "Kita memang engga ada pembantu selama di Los Angeles. Jami kami melakukan semuanya sendiri. Saya bersama Indra berusaha untuk mandiri selama menunggu prosesi kelahiran ini," kata Niki dan Indra yang menyambangi beberapa lokasi wisata menarik di sekitar Los Angeles.

Nikita Willy dan Indra Priawan meminta doa semoga prosesi kelahiran anak pertama mereka di rumah sakit yang yang juga digunakan para selebriti dunia itu bisa berjalan lancar. Dan anak yang dilahairkan pun dalam kondisi sehat.