Lahirkan Penerus Perusahaan Taksi Blue Bird, Nikita Willy Bayar Rp52 Juta Sehari untuk Persalinan
Nikita Willy (Foto: Ig @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Willy memutuskan untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka akan tinggal di sana sampai anaknya lahir. Dia akan melahirkan di sakit Cedars Sinai, rumah sakit ternama yang sejak tahun 1902 juga menjadi tempat bagi para artis besar Hollywood saat melakukan proses persalinan.

Rumah sakit yang ditempati Nikita Willy merupakan tempat Kim Kardasian, Beyonce, Kylie Jenner hingga Victoria Beckham melahirkan. Biaya persalinan di sana mencapai 4.000 dolar AS atau sekitar Rp52 juta per hari.

"Hi everyone, kita sudah putuskan untuk stay di Amerika tepatnya di Los Angeles sampai melahirkan," kata Nikita Willy di channel YouTube Nikita Willy dikutip Senin, 21 Februari lalu.

Nikita Willy belum memastikan sampai kapan akan tinggal di Los Angeles. Namun ia ingin anaknya menjalani persalinan di sana.

Nikita pun menjelaskan bahwa dirinya berencana untuk menetap hingga nanti dirinya melahirkan anak pertama. Selain itu, dia juga tidak berencana untuk kembali ke tanah air dalam waktu dekat.

Bintang film Alas Pati itu justru berencana kembali ke Indonesia saat usia dari anaknya cukup dan siap untuk penerbangan jarak jauh.

"Sampai our son (anak kami) cukup umur dan ready kembali ke Jakarta. Tapi sekarang kita masih di San Francisco, kita nyetir ke LA," tutur Nikita Willy.

Melahirkan dan tinggal di Amerika tentu menghabiskan banyak uang. Tapi sebagai generasi ketiga penerus bisnis perusahaan taksi Blue Bird yang sudah beroperasi di Indonesia lebih dari 40 tahun, Indra Priawan Djokosoetono tentu bisa mengatasi