Nikita Willy Belum <i>Update Story</i> Warganet Berharap Pewaris Konglomerat Pemilik Blue Bird Sudah Lahir
Nikita Willy (Foto: Ig @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Indra Priawan, Nikita Willy sudah memasuki hari perkiraan lahir (HPL). Tak cuma keluarga artis dan konglomerat pemilik Blue Bird, para penggemar pun antusias menanti kelahiran putra pertama Nikita.

Sebelumnya, Nikita Willy merasa grogi karena ini merupakan persalinan pertamanya. Beruntung, Nikita Willy dikelilingi keluarga dan sahabat yang terus memberi dukungan kepadanya. Keluarganya bahkan terbang ke Amerika Serikat untuk menemani istri Indra Priawan tersebut.

"Awalnya deg-degan banget. Tapi karena semua keluarga sudah di sini, dan saya memiliki doa dan dokter terbaik di sini," kata Nikita Willy di Instagram Story pada 20 Maret lalu.

“Mereka terus berkata, 'Ini akan menjadi hari yang menyenangkan, kami akan menyanyi dan menarikan lagu favoritmu di kamar. Kami akan selalu menjaga dirimu.' Jadi sangat tenang dan semakin tidak sabar,” lanjutnya.

Sang suami, Indra Priawan juga selalu sigap berada di samping Nikita Willy. Mereka memutuskan untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka akan tinggal di sana sampai anaknya lahir.

Nikita akan melahirkan di sakit Cedars Sinai, rumah sakit ternama yang sejak tahun 1902 juga menjadi tempat bagi para artis besar Hollywood saat melakukan proses persalinan.

Rumah sakit yang ditempati Nikita Willy merupakan tempat Kim Kardasian, Beyonce, Kylie Jenner hingga Victoria Beckham melahirkan. Biaya persalinan di sana mencapai 4.000 dolar AS atau sekitar Rp52 juta per hari.

Ketika Nikita tidak mengunggah kabar terbaru di insta Story, penggemar pun antusias menanti kabar persalinannya.

"Hallo kk niki kok ig storynya belum ada, pasti dedeknya udah lahir ya," tuis @belindaabheyy_ di kolom komentar Instagram Nikita Willy.

"Lancar ya kakaku lahirannya dgn bayinya," doa warganet lainnya @runiati7.