Ziva Magnolya Merasa Nyaman Akting Perdana dalam Film <i>Pulang</i>
Ziva Magnolya (Instagram @zivamagnolya)

Bagikan:

JAKARTA - Ziva Magnolya dikenal sebagai penyanyi yang sudah menelurkan berbagai hits. Kali ini, ia memulai debut sebagai aktris lewat film terbaru Azhar Kinoi Lubis berjudul Pulang.

Ziva berperan sebagai Rindu, anak dari Pras (Ringgo Agus Rahman) dan Santi (Imelda Therine). Sebagai junior, ia merasa pengalaman akting pertamanya sangat menyenangkan.

“Ini debutku. Jujur aku tuh awalnya sebelum ketemu sama bang Kinoi, bang Ringgo, kak Imel, aku bingung harus bersikap kayak apa ya,” kata Ziva Magnolya pada konferensi pers virtual yang diadakan Sabtu, 2 April.

“Pas akhirnya ketemu, langsung ternyata ketakutan itu hilang. Karena kak Ringgo baru pertama ketemu udah ngelawak,” tambahnya.

Ziva juga mendapat bimbingan dari para senior mengenai aktingnya. Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therine banyak memberi pesan serta diskusi.

“Kita tuh lebih ke diskusi dibanding cuma baca skrip. Bang Ringgo, kak Imel, bang Kinoi suka kasih masukan,” kata pelantun Terlukis Indah itu.

Ziva Magnolya juga membocorkan kalau dia juga akan bernyanyi dalam film ini, namun ia enggan menjelaskan adegannya seperti apa.

“Ada lah ya sedikit-sedikit,” jawabnya singkat.

Pulang adalah film terbaru Azhar Kinoi Lubis yang menceritakan perjalanan Pras (Ringgo Agus Rahman) dan putrinya, Rindu (Ziva Magnolya) ke Jogjakarta. Mereka hendak menyusul Santi (Imelda Therine) dan Biru (Mark Natama). Film ini sudah bisa ditonton lewat Klikfilm mulai hari ini, 2 April.