Lee Joon Gi Bocorkan Ending <i>Scarlet Heart: Goryeo</i> yang Tidak Tayang
Lee Joon Gi (Instagram @actor_jg)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Joon Gi membocorkan akhir cerita drama Korea Scarlet Heart: Goryeo yang tidak tayang. Fakta ini dia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam acara MMTG dengan JaeJae.

Dalam satu segmen, JaeJae menyebut drama Scarlet Heart: Goryeo atau Moon Lovers sangat populer karena dibintangi sederet bintang ternama. Mereka adalah Lee Joon Gi, IU, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO, dan lainnya.

“Aku mendapat energi yang bagus dari para pemain. Bahkan sekarang, anak-anak kecil meminta tanda tanganku dan tidak tahu proyekku yang lain dan hanya tahu Scarlet Heart: Goryeo,” kata Lee Joon Gi.

JaeJae juga mengungkap banyaknya permintaan Scarlet Heart bagian kedua. Lee Joon Gi juga terbuka dengan pilihan tersebut mengingat para pemain suka membicarakannya.

Kemudian Lee Joon Gi membagikan akhir cerita Scarlet Heart: Goryeo yang tidak tayang. Sebelumnya dia sempat mengunggah potongan foto IU yang menangis namun tidak menjelaskan ceritanya.

“Kami merekam adegan di mana Wang So (karakter Lee Joon Gi) dan Hae Soo (IU) bertemu lagi. Wang So melihat Hae Soo sebagai orang asing dan memberi saputangan karena dia menangis,” tutur Lee Joon Gi.

“Ketika Hae Soo melihatnya, Wang So terlihat seperti orang yang tidak tahu apapun. Wang So hanya tersenyum dan pergi. Lalu saya pikir Hae Soo sempat memanggilnya dan dia tersenyum,” lanjutnya.

Lee Joon Gi merasa sang sutradara merasa dilemma ketika merilis adegan ini mengingat ini adegan yang menyedihkan.

“Apapun yang dia pilih, pasti ada rasa penyesalan. Mungkin lebih baik jika endingnya meninggalkan kesan yang pedih. Saya suka ketika penggemar saya sedih. Jadi saya tidak akan menunjukkannya kepada mereka,” jelas pemeran Again My Life tersebut.

Scarlet Heart: Goryeo adalah drama yang dirilis pada tahun 2016 menceritakan Hae Soo (IU) yang terlempar ke era Goryeo. Dia menghadapi keluarga kerajaan dan jatuh cinta dengan salah satu pangeran, Wang So (Lee Joon Gi).