Daftar Lengkap 9 Drama Korea Terbaru April 2022
Shin Min Ah (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa drama Korea akan segera berakhir pada bulan ini di antaranya Twenty Five, Twenty One, Thirty Nine, serta Forecasting Love and Weather. Bagi Anda yang menggemar drama tidak perlu khawatir karena ada banyak judul baru yang siap tayang pada April 2022.

Rowoon SF9 akan kembali lewat drama Tomorrow, begitu juga dengan Lee Sung Kyung yang memilih Shooting Stars sebagai proyek terbarunya. Simak 9 judul drama Korea terbaru tayang April 2022 di bawah ini:

Tomorrow

Choi Joon Woong (Rowoon SF9) adalah seorang pengangguran yang tidak mendapat kerja. Suatu hari dia bertemu dengan Goo Ryun (Kim Hee Seon) dan Im Ryung Goo (Yoon Ji On). Keduanya adalah tim manajemen krisis pencabut nyawa yang bekerja menyelamatkan orang yang hendak bunuh diri.

Tomorrow akan tayang mulai 1 April di MBC dan Netflix.

Green Mothers Club

Lima ibu bertemu di sekolah tempat anak mereka belajar. Kelimanya menghadapi berbagai masalah namun mereka mencoba membantu satu sama lain. Mereka adalah Eun Pyo (Lee Yo Won), Chun Hee (Choo Ja Hyun), Jin Ha (Kim Gyu Ri), Young Mi (Jang Hye Jin), dan Yoon Jo (Joo Min Kyung).

Green Mothers Club akan tayang mulai 6 April di JTBC dan Netflix.

Again My Life

Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) adalah seorang jaksa bekerja keras memperoleh titel terbaik. Suatu ketika ia diminta menginvestigasi korupsi Jo Tae Seob (Lee Kyoung Young) namun gagal karena ia dibunuh oleh seorang pria. Akan tetapi Hee Woo terbangun dan hidup kembali.

Again My Life akan rilis pada 8 April di SBS dan VIU.

My Liberation Notes

Tiga orang kakak beradik yang ingin melarikan diri dari hidup mereka dan seorang pria asing yang masuk ke kehidupan mereka. Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) adalah si bungsu yang introvert. Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) adalah anak tengah yang ingin pergi dari rumah mereka di Sanpo.

Ada juga Yeom Ki Jung (Lee El), anak sulung dari tiga bersaudara ini. Di sisi lain ada Mr. Goo (Son Seok Ku), pria misterius yang pergi ke Sanpo. My Liberation Notes akan tayang di JTBC dan Netflix mulai 9 April 2022.

Our Blues

Tiga kisah antara masyarakat di pulau Jeju dengan masalah romansa, keluarga, dan persahabatan. Our Blues dibintangi Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Uhm Jun Hwa, Cha Seung Won, dan masih banyak lainnya. Our Blues akan tayang mulai 9 April di tvN dan Netflix.

Love All Play

Drama tentang olahraga kembali hadir. Park Tae Yang (Park Ju Hyun) kembali bergabung ke tim bulutangkis Eunice setelah vakum tiga tahun. Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) adalah atlet yang menganggap bulutangkis adalah pekerjaan.

Pertemuan mereka lewat tim Eunice mempersatukan perasaan mereka. Love All Play akan tayang mulai 20 April di KBS.

Shooting Stars

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) bekerja sebagai PR untuk aktor Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Di balik imagenya yang baik, Gong Tae Sung adalah orang yang egois dan temperamental. Keduanya sering bertengkar namun seiring waktu ada perasaan yang tumbuh di antara mereka.

Shooting Stars akan tayang mulai 22 April di tvN dan VIU serta iQiyi.

The Killer’s Shopping List

Dae Sung (Lee Kwang Soo) bekerja sebagai karyawan di MS Mart, supermarket yang dimiliki oleh sang ibu. Dae Sung memiliki kekasih bernama A Hee (Seolhyun), seorang polisi yang mendukung karier Dae Sung.

Suatu saat, pembunuhan terjadi di dekat MS Mart. A Hee bertekad mencari tahu sang pelaku dibantu Dae Sung. The Killer’s Shopping List akan tayang mulai 27 April di tvN dan VIU.

Monstrous

Jung Ki Hoon (Ko Kyo Hwan) mengalami kejadian tidak terduga yang membuat hidup berubah. Karena mantan istrinya, Lee Soo Jin (Shin Hyun Bin), Ki Hoon pergi ke daerah Jinyang dan meneliti tentang Gwibul, sebuah patung yang dipengaruhi roh jahat. Monstrous akan rilis mulai 29 April di VIU.