Rowoon Menjadi Pencabut Nyawa dalam Trailer Drama <i>Tomorrow</i>
Poster Tomorrow (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Rowoon SF9 menjadi pemeran utama dalam drama terbaru berjudul Tomorrow. Ia akan beradu peran dengan Kim Hee Seon dan Lee Soo Hyuk untuk pertama kalinya.

Trailer 55 detik yang dirilis pada hari ini, Jumat, 18 Maret menampilkan Rowoon yang kebingungan setelah melihat gerbang alam baka terbuka. Ia bertemu dengan Kim Hee Seon yang merupakan seorang malaikat maut.

Tomorrow menceritakan Choi Joon Woong (Rowoon) seorang penggangguran yang tidak kunjung mendapat kerja. Padahal ia adalah alumni universitas terbaik dan tumbuh dari keluarga yang berkecukupan.

Suatu malam, Choi Joon Woong bertemu dengan Goo Ryun (Kim Hee Seon) dan Im Ryung Goo (Yoon Ji On). Dua orang ini adalah tim manajemen krisis pencabut nyawa yang menyelamatkan orang yang hendak bunuh diri.

Letih mengganggur terus menerus, Choi Joon Woong memilih untuk bergabung dengan tim pencabut nyawa dan menyaksikan berbagai kejadian fantastis.

Di sisi lain penampilan Lee Soo Hyuk meninggalkan kesan misterius bagi penonton. Ia berperan sebagai Park Joong Il yang juga bekerja dengan Goo Ryun.

Serial fantasi ini adalah proyek terbaru Rowoon setelah membintangi The King’s Affection. Begitu juga dengan Kim Hee Seon yang memilih Tomorrow sejak dua tahun membintangi Alice pada tahun 2020.

Tomorrow akan tayang mulai 1 April mendatang di Netflix. Tonton trailernya di bawah ini: