<i>Comeback</i>, BIGBANG Sudah Rampungkan Syuting Video Musik Baru
BIGBANG (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - BIGBANG dikabarkan sudah merampungkan syuting video musik untuk comeback mereka yang akan datang.

YG Entertainment selaku agensi mengonfirmasi kabar ini kepada media bahwa keempat anggota BIGBANG sudah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu terbaru.

“G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung BIGBANG baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru mereka,” kata YG Entertainment melansir Soompi pada Rabu, 16 Maret.

Bicara soal tanggal, pihak agensi belum mengumumkan tanggal yang pasti. Namun kabarnya BIGBANG akan comeback di musim panas.

Diketahui lagu terbaru ini menjadi rilisan terakhir T.O.P bersama YG Entertainment. Ia keluar dari agensi YG Entertainment setelah 16 tahun namun penyanyi bernama Choi Seung Hyun ini memastikan tetap menjadi bagian dari BIGBANG.

“Beberapa tahun terakhir, saya mulai berpikir mungkin ini adalah akhirnya, dan mungkin tidak ada T.O.P BIGBANG untuk sementara waktu,” kata T.O.P dalam wawancara terbaru.

Comeback baru BIGBANG menandai masa vakum setelah merilis lagu Flower Road di tahun 2018.

Selain itu, lagu ini juga menjadi rilisan pertama sebagai kuartet usai Seungri keluar dari BIGBANG karena beberapa kasus. Kini, Seungri menjalani masa penjara selama 18 bulan dari hukuman awalnya yakni tiga tahun.