T.O.P Keluar dari YG Entertainment Usai BIGBANG Rilis Lagu Baru
BIGBANG (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi YG Entertainment mengumumkan dua kabar mengejutkan untuk para penggemar BIGBANG atau disebut VIP. Senin, 7 Februari, YG Entertainment menyatakan BIGBANG akan segera merilis lagu baru pada musim semi ini.

“(BIGBANG) sudah merampungkan proses rekaman lagu baru mereka dan sekarang mereka sedang mempersiapkan syuting video musik,” kata YG Entertainment melansir TenAsia.

Akan tetapi, agensi juga membagikan kabar bahwa salah satu anggota BIGBANG, T.O.P akan keluar dari agensi setelah 16 tahun.

“Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG sudah berakhir dan dia akan mengambil tantangan baru sebagai seniman dan pengusaha. Kami menerima keputusan T.O.P untuk memperluas aktivitas individunya selain bersama BIGBANG dan dia menemukan kesepakatan bersama anggota lainnya,” lanjut agensi.

Terlepas dari itu, T.O.P akan selalu berpartisipasi dengan aktivitas BIGBANG selama kondisinya memungkinkan.

Sebelumnya, BIGBANG dijadwalkan menyapa penggemar lewat Festival Coachella di tahun 2020 tapi dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Di sisi lain, belum diketahui judul lagu baru BIGBANG namun lagu ini dipastikan menandai vakum mereka setelah perilisan Flower Road pada Maret 2018.