G-Dragon BIGBANG Siapkan Album Solo Baru
G-Dragon (Instagram @xxxibgdrgn)

Bagikan:

JAKARTA - G-Dragon BIGBANG dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah album baru. Kabar ini dikonfirmasi YG Entertainment selaku agensi pada hari ini, Senin, 2 November.

“Betul bahwa G-Dragon sedang mengerjakan musik baru,” kata perwakilan tersebut dilansir dari Soompi pada hari yang sama.

Kabar ini disambut secara positif oleh penggemar BIGBANG, pasalnya mereka belum merilis karya baru selepas melaksanakan wajib militer. Kabar album solo G-Dragon tentunya menjadi pengobat rindu penggemar.

Album solo G-Dragon terakhir dirilis pada 2017 di mana ia melakukan tur dunia termasuk ke Indonesia. Sementara itu lagu Flower Road menjadi lagu yang BIGBANG rilis di tahun 2018.

Pada tahun ini, BIGBANG dijadwalkan melakukan comeback dengan tampil di Festival Coachella. Namun karena pandemi dan pembatalan, maka penggemar harus menunggu BIGBANG kembali lebih lama.

Selain itu, salah satu anggotanya, Seungri memutuskan keluar dari BIGBANG setelah kasus prostitusi dan perjudian yang sedang memasuki tahap persidangan.

Adapun saat ini BIGBANG aktif bersolo karier melalui pemotretan majalah dan sebagainya.