Doyoung NCT Debut Akting dalam Drama Korea <i>The Curious Stalker</i>
Doyoung NCT (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Doyoung NCT akan menjalani debut sebagai aktor. Hari ini, Senin, 2 November, dikabarkan Doyoung akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru MBC, The Curious Stalker.

SM Entertainment sebagai agensi mengonfirmasi kabar tersebut. Mengutip Spotvnews pada hari yang sama, Doyoung akan memerankan karakter protagonis.

The Curious Stalker adalah musim ketiga dari seri drama Midnight Cafe. Drama fantasi ini menceritakan kehidupan di sebuah kafe yang terletak di Busan. Kafe ini dibuka mulai tengah malam hingga dini hari, tetapi kafe ini tidak terlihat di peta.

Berformat web-drama, ada empat episode yang berdurasi 15 menit. Doyoung akan memerankan tokoh anak SMA berumur 18 tahun yang mendapat keajaiban untuk melihat masa depan.

Sementara itu, Doyoung menjadi anggota NCT ketiga yang menekuni dunia akting setelah Jaemin dan Jaehyun. Selama ini Doyoung aktif menjadi presenter acara musik dan menampilkan kemampuan menyanyinya di panggung.

Doyoung juga diketahui memiliki kakak seorang aktor, Gong Myung. Kakaknya aktif membintangi berbagai proyek drama dan film seperti Be Melodramatic, Revolutionary Love, dan Extreme Job.

Kabar ini disambut positif oleh para NCTZen (nama penggemar NCT). Kata Doyoung Actor langsung menempati trending topic posisi pertama sebagai wujud antusias mereka terhadap proyek sang idola.

Saat ini Doyoung aktif berpromosi dengan NCT untuk album RESONANCE Pt. 1 yang akan dilanjutkan dengan bagian keduanya pada November.