Episode 16 <i>Record of Youth</i> Berakhir dengan <i>Rating</i> Tertinggi
Keluarga Sa Hye Jun (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Record of Youth menutup jalinan cerita pada Selasa, 27 Oktober. Diperankan Park Bo Gum dan Park So Dam, drama ini mampu meraup rating 8,7 persen dan 9,9 persen.

Raihan ini menjadi rating tertinggi Record of Youth selama penayangan. Menurut Seouldaily pada hari yang sama, sebelumnya mereka hanya mencapai rating hingga 8,2 persen. Namun di area metropolitan berbasis satelit, drama ini mencetak 12,1 persen.

Record of Youth mengakhiri cerita yang berpusat kepada Sa Hye Jun (Park Bo Gum), seorang model yang ingin menjadi aktor ternama. Selain itu ada Ahn Jung Ha (Park So Dam), seorang penata rias yang ingin sukses dalam kariernya.

Record of Youth menjadi sebuah drama yang merepresentasi perjuangan anak muda menghadapi kerasnya bertumbuh dan persaingan di dunia. Disutradarai Ahn Gil Ho, drama ini mampu menunjukan kesulitan dan kebahagiaan secara apik.

Tidak hanya di televisi, Record of Youth juga digemari di kancah internasional. Setiap kali tayang, drama ini selalu menempati urutan teratas di layanan streaming, Netflix.

Record of Youth semakin terasa spesial karena drama ini merupakan proyek terakhir Park Bo Gum sebelum menjalankan wajib militer. Ia terlihat selalu mengunggah foto terbarunya di setiap hari penayangan Record of Youth.