Wheein MAMAMOO, Baekhyun EXO, dan Chungha Siap Isi OST <i>Record of Youth</i>
Wheein MAMAMOO, Baekhyun EXO, Chungha (RBW, SM Entertainment, MNH Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Kamis, 3 September, tvN merilis daftar penyanyi yang akan mengisi original soundtrack (OST) drama Korea Record of Youth.

Melalui sebuah foto, ada 7 musisi yang mengiringi lini pertama OST Record of Youth ini, di antaranya Baekhyun EXO, Wheein MAMAMOO, Chungha, Seungkwan SEVENTEEN, Kim Jae Hwan, Lee Hi, dan duo J. Rabbit.

Kabar ini disambut baik penggemar. Mereka menganggap perpaduan drama dengan pemilihan penyanyi akan membuat Record of Youth semakin menarik. 

Nam Hye Seung adalah pengarah musik yang memilih para musisi yang terlibat sekaligus mengeksekusi OST Record of Youth. Sebelumnya, ia dipercaya mengerjakan OST untuk drama-drama di tvN seperti Goblin, Mr. Sunshine, Encounter, It’s Okay to Not Be Okay, dan Crash Landing on You.

Beberapa waktu belakangan, banyak saluran televisi yang merilis daftar penyanyi OST sebelum dramanya ditayangkan. Hal ini dipercaya dapat menarik minat masyarakat untuk menonton drama Korea tersebut.

Alasannya, bisa karena ada idola mereka yang ambil bagian dalam drama  atau bisa juga karena deretan musisi yang dipilih. Mereka meyakini, musisi berkualitas dapat membangun chemistry dalam drama melalui lagu-lagu yang dibawakan.

Record of Youth menceritakan kehidupan anak muda yang menggapai cita-cita mereka di tengah glamornya dunia model. Drama ini diperankan oleh Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok.

Adapun lagu pertama yang dirilis dalam OST Record of Youth adalah Go yang dinyanyikan Seungkwan SEVENTEEN. Lagu ini dapat didengarkan melalui episode pertama Record of Youth yang tayang pada 7 September pukul 18.00 waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix.