3 Proyek Baru Park Bo Gum yang Jalani Wamil Mulai Hari Ini
Park Bo Gum (Twitter @BOGUMMY)

Bagikan:

JAKARTA - Park Bo Gum resmi menjalankan wajib militer pada hari ini, Senin, 31 Agustus. Ia diketahui melamar ke bagian Angkatan Laut Militer sebagai tentara aktif.

Pastinya, penggemar merasa sedih karena harus berpisah selama 2 tahun dengan Park Bo Gum. Namun, tidak usah khawatir, sebab sudah ada tiga  proyek drama dan film dari Park Bo Gum yang bisa kita tonton sembari menunggu kembalinya pemain Reply 1988 itu dari wamil.

Drama Korea Record of Youth

Record of Youth merupakan drama terbaru Park Bo Gum yang ia bintangi bersama Park So Dam. Setelah terakhir kali bermain dalam drama Encounter, kini ia akan berperan sebagai model.

Diketahui, Record of Youth telah merampungkan proses syuting sejak bulan lalu. Drama ini akan tayang mulai 7 September di tvN dan Netflix selama 16 episode.

Film Seo Bok

Tidak hanya drama, Park Bo Gum juga membintangi film Seo Bok bersama Gong Yoo. Dalam film ini ia berperan sebagai Seo Bok, proyek kloning manusia pertama yang berhasil dilakukan.

Seo Bok menjadi target penculikan dari berbagai pihak yang ingin memecahkan rahasia di balik proyek kloning yang berhasil itu. Namun, penggemar harus bersabar, sebab Seo Bok baru tayang Desember mendatang.

Film Wonderland

Selain Seo Bok, Park Bo Gum kembali dipertemukan dengan Gong Yoo dalam film Wonderland. Selain itu, dalam film ini ada Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, Suzy, dan Rebecca Tang.

Wonderland mengisahkan jagat raya yang disimulasi di mana seseorang dapat bertemu dengan orang yang ia dambakan namun tidak bisa ditemui di dunia nyata. Nantinya, Park Bo Gum dan Suzy berperan sebagai pasangan muda. Suatu hari, Park Bo Gum mengalami koma dan Suzy meminta agar dipertemukan di Wonderland. Film ini akan tayang pada April 2021.

Beberapa waktu lalu, Park Bo Gum merilis lagu berjudul All My Love yang ditulis penyanyi Sam Kim. Lagu ini adalah hadiah perayaan debut serta persembahan untuk penggemar.

Setelah itu, ia sempat berinteraksi dengan penggemar melalui akun Twitter-nya dengan membalas berbagai cuitan penggemar yang mengirimkan dukungannya untuk menjalankan wajib militer.

Itu dia beberapa proyek Park Bo Gum yang bisa kalian nantikan selama ia menjalani wajib militer di Changwon.