Film Terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum, <i>Seo Bok</i> Rilis Trailer Perdana
Gong Yoo dan Park Bo Gum (Twitter @CJENMMOVIE)

Bagikan:

JAKARTA - CJ Entertainment selaku rumah produksi merilis trailer perdana film Seo Bok pada hari ini, 22 Oktober. Film yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum ini bergenre fiksi ilmiah.

Berdurasi singkat, Seo Bok menceritakan seorang mantan agen Min Ki Heon (Gong Yoo) bertemu dengan manusia hasil proyek kloning pertama milik pemerintah bernama Seo Bok (Park Bo Gum).

Seo Bok yang diincar oleh banyak pihak melarikan diri bersama Ki Heon dan terjebak dalam sebuah insiden. Min Ki Heon mengetahui Seo Bok tidak bisa meninggal.

Ia pun berusaha menjaga Seo Bok dari berbagai serangan. Trailer pertama yang dihadirkan dipenuhi dengan aksi kejar-kejaran dan tembak menembak.

Rabu kemarin, CJ Entertainment melepas video perkenalan dan dua poster perdana Seo Bok. Poster dengan berwarna gelap membuat kesan karakter Gong Yoo dan Park Bo Gum menjadi misterius.

Diketahui film ini menjadi proyek terakhir Park Bo Gum sebelum melaksanakan wajib militer. Seo Bok menjadi proyek film kedua yang dibintangi mereka setelah film Wonderland yang sedang merampungkan proses syuting.

Seo Bok ditulis dan diarahkan sutradara Lee Yong Joo. Selain Gong Yoo dan Park Bo Gum, Seo Bok diperankan oleh Jo Woo Jin dan Jang Young Nam.

Film Seo Bok akan tayang pada Desember tahun ini. Tonton trailernya di bawah ini: