Cara Nonton Film Korea Seobok di Indonesia, Legal dan Berkualitas
Film Korea, Seobok (Foto: Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - Ingin nonton film Korea Seobok tapi masih malas ke bioskop? Tak usah bingung, kamu bisa kok nonton filmnya secara legal di rumah saja lewat layanan streaming CATCHPLAY+. Seobok bisa ditonton online mulai hari ini, Kamis 22 April. 

Dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum, film Seobok menawarkan aksi high concept. Disutradarai oleh Lee Yong Joo (Architecture 101), Seobok menceritakan tentang Seobok yang diperankan oleh Park Bo Gum, manusia hasil kloning pertama di dunia yang keselamatannya terancam karena ia menyimpan rahasia hidup kekal.

Sementara itu Gong Yoo berperan jadi Ki Heaon, mantan agen rahasia yang sedang sekarat, di mana ia sedang menjalani misi terakhirnya melindungi Seobok dari para penjahat. Ki Heon pun langsung terlibat dalam situasi berbahaya, karena banyak pihak ingin merebut Seo Bok.

Seobok tersedia sebagai Single Rental premium di CATCHPLAY+, dengan harga sewa Rp49.500 (termasuk pajak), yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop. Namun untuk di CATCHPLAY+, setelah membayar, pengguna memiliki waktu 30 hari untuk memulai nonton filmnya. Setelah mulai menonton, pengguna mendapatkan 48 jam untuk menonton sepuasnya. 

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi. Ini merupakan solusi tepat untuk menonton bersama teman dan keluarga, jika menonton di bioskop masih belum jadi pilihan.

“Kami ingin menyediakan cara alternatif bagi para movie lovers dalam menikmati film terbaru dari rumah. Semenjak tahun lalu, kami sudah berkomitmen dalam menayangkan konten-konten blockbuster terbaru yang early access dari rumah di platform kami. Berawal dari Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, serta Tom & Jerry the Movie, kini kami dengan bangga mengumumkan Seobok bergabung ke jajaran konten eksklusif untuk Indonesia. Kami harap bisa terus menghadirkan kejutan dan menghibur pelanggan dengan beragam judul terbaru yang lebih besar lagi," ujar ucap Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group dalam rilis yang diterima VOI.