Setelah Woo Do Hwan, Kini Park Bo Gum Umumkan Bakal Jalani Wajib Militer
Park Bo Gum dalam Itaewon Class (jtbc)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Park Bo Gum mengumumkan akan menjalani wajib militer pada 31 Agustus mendatang. Kabar itu dikonfirmasi agensi Blossom Entertainment, Kamis, 25 Juni, melalui pernyataan resmi.

Blossom Entertainment menyatakan, pemain Reply 1988 itu mendaftar ke divisi promosi budaya di Angkatan Laut dan diterima. Ia akan segera menjalankan kewajibannya pada 31 Agustus 2020.

“Ia akan menyelesaikan syuting film Wonderland dan drama Record of Youth sebelum wajib militer.”

Agensi juga meminta penggemar untuk mendukung Park Bo Gum agar menjalankan kewajibannya dengan lancar.

Park Bo Gum memulai kariernya dalam film Blind pada tahun 2011. Peran-peran kecil pun ia mainkan melalui film dan drama.

Kemudian, pada 2015, ia menjadi presenter untuk acara Music Bank bersama Irene Red Velvet. Chemistry yang mereka berikan dapat meninggalkan impresi baik bagi penonton begitu juga penggemar.

Ia pun membintangi film Coin Locker Girl pada 2015 dan berhasil membawanya piala pada Baeksang Art Awards. Film ini juga melakukan penayangan pada Festival Film Cannes.

Namun, perubahan kariernya terjadi saat ia memerankan Choi Taek dalam drama Reply 1988. Suksesnya drama tersebut juga melambungkan namanya sehingga ia dijuluki Nation’s Little Brother (adik laki-laki bangsa). Ia terakhir kali bermain drama drama Encounter bersama Song Hye Kyo pada 2018-2019.

Lama tidak muncul, Park Bo Gum menjadi cameo dalam episode terakhir Itaewon Class. Sebelum pergi, ia akan melepas lagu All My Love pada 10 Agustus untuk merayakan debut kariernya. Park Bo Gum akan menjalani wajib militer pada usia 28 tahun.

Bagi penggemar Park Bo Gum tidak perlu takut merindukan proyek terbarunya. Park Bo Gum akan bertemu dengan penonton melalui drama korea Record of Youth dan film Seobok. Ia juga tengah menyelesaikan proses syuting Wonderland yang dibintangi bersama Choi Woo Shik, Bae Suzy, Gong Yoo, dan Jung Yumi.