Bagikan:

JAKARTA - Park Bo Gum menapaki dunia musikal lewat Let Me Fly dan ini menjadi pertama kalinya sang aktor bergabung dalam produksi musikal sejak ia debut pada tahun 2011. Hari ini, Senin, 10 Juli, nama Park Bo Gum terpampang dalam daftar pemain musikal tersebut.

Let Me Fly merupakan produksi musikal yang meraih enam nominasi dalam Korea Musical Awards ke-7 dan memenangkan tiga nominasi yaitu Best Musical, Best Composition, dan Best New Actor di tahun 2022.

Musikal Let Me Fly menceritakan Nam Won, seorang pria yang menjadi kakek 70 tahun karena efek frekuensi radio dalam satu malam di tahun 1969. Menjelajah antar waktu, Nam Won berjuang kembali ke masa lalu.

Nam Won kemudian dibantu oleh nenek Sun Hee yang mencoba mengembalikan Nam Won ke asalnya serta Jung Boon.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Nam Won muda bersama dengan Ahn Ji Hwan dan Shin Jae Beom. Sementara kakek Nam Won akan diperankan Kim Tae Hwan, Kim Do Bin, Lee Hyung Hoon. Karakter Sun Hee akan diperankan Bang Jin Ui, Yoon Gong Joo, dan Choi Soo Jin.

Musikal Let Me Fly dijadwalkan tampil dalam 100 kali penampilan mulai 26 September hingga 10 Desember di Seoul. Para pemain juga mengunjungi beberapa kota seperti Busan, Anyang, dan lainnya untuk musikal.

Tahun ini Park Bo Gum bergabung dengan agensi baru, The Black Label yang diketahui banyak mengelola musisi dibanding aktor. Ia direncanakan fokus tidak hanya dengan akting namun juga musik yang menjadi hobinya.

Sang aktor dikonfirmasi berakting lewat drama You Have Done Well bersama IU dan drama ini masih dalam proses syuting. Ia juga akan menggelar fanmeeting bertajuk Cantabile untuk merayakan 12 tahun debut sebagai aktor.