10 Tahun Bersama, Park Bo Gum Keluar dari Blossom Entertainment
Park Bo Gum (Twitter @BOGUMMY)

Bagikan:

JAKARTA - Park Bo Gum keluar dari agensi Blossom Entertainment per hari ini, Kamis, 22 Desember. Kabar ini diumumkan oleh pihak agensi yang bekerja sama dengan sang aktor selama 10 tahun.

“Kami ingin memberitahu mengenai kontrak bersama aktor Park Bo Gum yang berakhir. Setelah berdiskusi panjang, Blossom Entertainment dan sang aktor setuju untuk mengakhiri kerja sama pada akhir bulan ini,” kata pihak Blossom Entertainment melansir Herald Pop.

“Kami menghargai keputusan aktor Park Bo Gum yang sudah bersama kami untuk waktu yang panjang. Kami akan mendukung satu sama lain dari posisi kami,” kata agensi.

Mereka juga berterima kasih atas kerja sama Park Bo Gum serta penggemar yang mendukung sang aktor sejak 10 tahun lalu.

“Kami bersyukur karena aktor Park Bo Gum menaruh kepercayaan dengan kami. Kami juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung aktor Park Bo Gum,” lanjut mereka.

“Kami harap kalian bisa terus mendukung Park Bo Gum untuk ke depannya,” katanya.

Park Bo Gum merampungkan wajib militernya pada bulan April tahun ini. Kemudian ia menjadi pembawa acara untuk sejumlah penghargaan seperti Baeksang dan MAMA Awards 2022.

Sang aktor juga sempat berangkat ke Prancis untuk menghadiri fashion show Celine Men Summer 2023. Hingga akhir kontraknya, Park Bo Gum tidak mengambil proyek akting baik drama maupun film.

Ia juga terlihat menjadi salah satu member Youth MT di mana para pemain drama buatan Kim Sung Yoon bergabung untuk sebuah perjalanan. Park Bo Gum hadir bersama Kim You Jung, Jun Jin Young, Chase Soo Bin dan Kwak Dong Yeon.