IU dan Park Bo Gum Bintangi Drama <i>You Have Done Well!</i>
IU (Instagram @dlwlrma)

Bagikan:

JAKARTA - IU dan Park Bo Gum akan beradu akting lewat drama terbaru berjudul You Have Done Well. Kabar ini dikonfirmasi Pan Entertainment selaku rumah produksi dari drama tersebut pada hari ini, Jumat, 27 Januari.

Judul You Have Done Well ditulis dalam dialek Jeju. Drama ini akan mengisahkan dua cerita dari Ae Soon dan Gwan Shik yang tinggal di Pulau Jeju pada tahun 1950-an.

Ae Soon akan diperankan IU atau Lee Ji Eun yang menjelma sebagai perempuan yang berani. Ia yang hidup serba berkekurangan memiliki sikap yang positif dan bercita-cita menjadi seorang penyair. Ae Soon juga sosok yang selalu mengungkapkan perasaannya.

Sementara Park Bo Gum akan berperan sebagai Gwan Shik, pria yang tekun dan pendiam. Dia tidak tahu cara menghadapi Ae Soon karena ia tidak begitu mengerti percintaan. Namun Gwan Shik adalah pejuang yang selalu menyayangi Ae Soon.

“Sangat senang bisa bekerja sama dengan Lee Ji Eun dan Park Bo Gum. Kami sedang mempersiapkan dramanya,” begitu kata pihak Pan Entertainment melansir OSEN.

Drama You Have Done Well ditulis oleh Lim Sang Choon. Ia pernah mengerjakan Fight for My Way dan When the Camellia Blooms. Dramanya akan diarahkan oleh Kim Won Seok, sosok di balik Misaeng dan Signal.

Judul ini turut menjadi kolaborasi kedua Kim Won Seok dengan IU setelah sukses dengan My Mister. Ini juga menjadi drama terbarunya setelah terakhir kali dalam Hotel Del Luna (2019).

Park Bo Gum menjadikan You Have Done Well sebagai drama terbarunya selepas wajib militer. Ia juga keluar dari Blossom Entertainment setelah 10 tahun bernaung di agensi sejak debut.

Adapun drama ini akan diproduksi mulai tahun ini.