Sebelum Wamil, V BTS Jadi Model Video Musik Lagu Baru IU!
IU - V BTS (Twitter @_IUofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi IU akan segera merilis album baru. Saat ini, ia sedang mengerjakan proses rekaman dan syuting untuk perilisan.

Di antara kabar itu, V BTS dilaporkan menjadi model video musiknya sebelum berangkat wajib militer. EDAM Entertainment sebagai agensi IU membenarkan kabar tersebut.

“IU sudah menyelesaikan syuting video musik bersama V BTS,” kata EDAM Entertainment pada hari ini, Selasa, 5 Desember.

Agensi juga menjelaskan album terbarunya direncanakan rilis pada tahun depan. Akan tetapi, pihak agensi belum mengumumkan tanggal spesifiknya.

“Albumnya sedang dipersiapkan dengan tujuan rilis pada paruh pertama tahun depan,” kata EDAM.

Album ini dipastikan menjadi karya terbaru IU setelah dua tahun. Ia terakhir kali merilis album Pieces di tahun 2021. IU juga mengadakan fan concert selama dua hari yaitu 23 dan 24 September di KSPO Dome.

IU pun akan segera kembali dengan drama terbarunya, You Have Done Well bersama Park Bo Gum dan Lee Jun Young.

Selain itu, ini menjadi proyek terakhir V BTS sebelum berangkat wajib militer. Tahun ini ia melakukan debut solo dengan merilis album Layover.

Kemudian, V bersama ketiga member BTS lainnya akan menjalankan tugas pada pekan depan. Jimin dan Jungkook akan berangkat bersama, sementara RM dan V akan memulai pelatihan dasar secara terpisah.

“RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi tugas mereka di militer. RM dan V akan berangkat sesuai prosedur, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan berangkat bersama. Perlu dicatat bahwa tidak ada acara resmi pada hari keberangkatan mereka,” begitu pernyataan BIGHIT MUSIC pada hari yang sama.